Diskominfo Way Kanan Audiensi Bersama RRI dan Antara Digital Media

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Way Kanan- (HPN)-Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan, Achmad Gantha, L’Ng., menerima Audiensi bersama RRI Way Kanan dan Antara Digital Media, bertempat di ruang kerja Kadis Kominfo, Senin (24/05/2021).

Pada Audiensi dengan RRI Way Kanan selain untuk bersilahturahmi, juga sekaligus untuk memperkenalkan Kepala RRI Way Kanan yang baru yaitu Ibu Ermala Dewi, serta membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan oleh RRI Way Kanan, sehingga dapat bersinergi dengan dengan Pemerintah Kabupaten Way Kanan khususnya Dinas Komunikasi dan Informatika.

Baca Juga :  Polisi Dalami Motif Kasus Pembakaran Ibu Tiri

Pada kesempatan itu, Kadis Kominfo Way Kanan, Achmad Gantha, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala RRI Way Kanan, Ibu Ermala Dewi yang telah menyempatkan diri untuk hadir bersilahturahmi mengunjungi Dinas Komunikasi dan Informatika,”ujarnya.

Dengan adanya audiensi ini dapat meningkatkan sinergiritas Dinas Komunikasi Informatika bersama RRI Way Kanan dalam bidang Publikasi dan Informasi, sehingga dapat memajukan Kabupaten Way Kanan,”paparnya.

Baca Juga :  Cipkon Kamtibmas, Polsek Blambangan Umpu Patroli

Selain itu juga Audiensi dengan Antara Digital Media dibahas terkait MOU kerjasama, Kantor Berita Antara Digital media dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Way Kanan, rencana pembangunan Videotron Antara yang akan dibangun di Kabupaten Way Kanan,” jelasnya.

Harapan adanya Videotron publikasi kegiatan dengan program-program Pemerintah Kabupaten Way Kanan, dapat  terelesasikan kepada masyarakat, dengan baik, salah satu nya penunjang terwujudnya kabupaten yang unggul dan makmur sejahtera. (Zainal)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum