Foto, Jelang Lebaran Tiba BLT DD Cair, 170 KPM Desa Karang Agung Kecamatan Lubai Ulu
Foto, Jelang Lebaran Tiba BLT DD Cair, 170 KPM Desa Karang Agung Kecamatan Lubai Ulu

Muara Enim-(HPN)- Warga masyarakat desa Karang Agung Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim merasa senang pasalnya bantuan langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahap satu tahun anggaran 2022 Cair.di Kantor Desa Karang Agung pada hari Jum’at (29/04/2022)

Hadir dalam acara tersebut oleh Staf Kecamatan Lubai Ulu, Polsek di wakili oleh anggota, Danramil, Kepala Desa Virmansyah, BPD, perangkat desa, dan penerima KPM.

Sebanyak 170 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga desa Karang Agung Kecamatan Lubai Ulu kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD sebesar Rp.900.000,- ribu.

Baca Juga :  Dana Desa Tahun 2021, Pembangunan Drainase dan Sumur Bor Desa Karang Sari

Kepala Desa Virmansyah mengatakan, DD di tahap sebelumnya telah didistribusikan beberapa waktu lalu,”Ucapnya.

Sehingga pendistribusian BLT DD berikutnya bisa kembali dilakukan dengan jumlah KPM sebanyak 170 orang, tahap 1 tahun anggaran 2022 untuk bulan Januari Pebuari dan Maret, “dan jumlah KPM ini, ”Ujarnya.

Ia menambahkan bahwa harapan kami masyarakat yang menerima BLT DD ini dapat digunakan sebaiknya mungkin apalagi menghadapi Hari Raya Idul Fitri,dan semoga masyarakat desa Karang Agung ini lebih sejahtera,”Tutupnya.

Baca Juga :  Gelar Sertijab, Ini Harapan Kades Karang Agung yang Baru

Tak lupa Virmansyah dalam menyambut hari Raya Idul Fitri ia menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan dan menyambut hari kemenangan semoga dalam melakukan ibadahnya warga karang agung semua mendapat kan pahala dan barokah dari Alloh SWT. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here