Masyarakat Antusias Datang Kelokasi Puskesmas Pekalongan Vaksinasi Massal Covid-19

Foto,Forkopimda Lampung Timur Monitoring Serbuan Vaksinasi TNI-Polri

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur -(HPN)-  Serbuan Vaksinasi Massal TNI-POLRI satu juta orang sehari langsung di pantau oleh Bupati Dawam Rahardjo, Dandim 0429/ Lekol Kav. Muhammad Darwis, Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, Sabtu (26/06/2021).

Vaksinasi di lakukan tersebar di 38 titik, 34 Puskesmas, 3 lapak vaksin dan satu di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana.

Foto, Bupati Dawam Rahardjo dan Forkopincam lampung timur
Foto, Bupati Dawam Rahardjo bersama Forkopinda dan masyarakat vaksinasi covid-19 lampung timur

Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo mengatakan, “program serbuan vaksinasi sejuta orang sehari yang dilaksanakan oleh TNI-Polri adalah untuk mengurangi dan mencegah penyebaran Covid-19 serta untuk menciptakan Herd immunity,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Lamtim, Rolling 47 Pejabat Administrator,Lantik 18 Orang Camat, 22 Pejabat Pengawas

“Masyarakat sangat antusias dengan ada nya program Vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh TNI-POLRI dan Forkopimda, harapanya mereka bisa terjangkau semua, sehingga tercapai Lampung Timur, dan Provinsi Lampung. Indonesia sehat demi kemajuan bangsa indonesia.” tutup Dawam.

Hal senada disampaikan oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, “Alhamdulillah program sejuta vaksin hari ini berjalan lancar dan maksimal artinya warga memiliki kesadaran penuh dengan program kami”.Terang Letkol Kav Darwis.

Baca Juga :  Jelang Nataru, Polres Lampung Timur Gelar Pasukan Ops Lilin Krakatau 2022

Dalam kegiatan sejuta vaksin, di hadiri oleh pejabat Forkopimda yakni, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav Muhamad Darwis, Kapolres Lamtim AKBP. Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H, Kadiskes Dr. Nanang Salman Saleh, Danramil 429-07/Pekalongan Kapten Inf. Jumingan, Kabag Ops AKP Heru Sulistyanto, S.H, M.H, Kasat Intelkam AKP Dedi Kurniawan dan Kasat Binmas AKP Elita Karmila, S.H. (DBS)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum