Jakarta,halopaginews.com

Asosiasi Pengembang Rumah Sederhana Sehat Nasional (APERNAS) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas ) diadakan di Hotel Bidakara Jakarta Selatan.Rabu (23-2-2022)

Rakernas dan Apernas III tahun 2022 di hadiri ketua umum (ketum)Bapak HM. Zulfakar dan jg hadir beberapa pengurus DPD dari 25 Provinsi Seindonesia.

Dalam kesempatan ini hadir pula salah satu Directur marketing Bapak Rizkita Tjahjono widodo sebagai tamu undangan RAKERNAS APERNAS III TAHUN 2022.

Menurut Rizkita tjono widodo mengatakan, bahwa adanya Rakernas ini jadi bagian dari pengembangan anak perusahan dari PT pros properti mengucapkan selamat, atas HUT APERNAS KE.13.dan salah satu asosiasi didalam nya ada pengembang dan lebih fokus kepada rumah sederhana, dinamis dan sehat yang sangat di butuhkan oleh masyarakat indonesia saat ini,ucapnya.

Baca Juga :  Puluhan titik badan Jalan Akses Marunda mengalami rusak parah dan belum dilakukan perbaikan.

Dan harapan kedepannya Rizkita tjono widodo menambahkan semoga APERNAS bisa menjadi bagian penting yang dibutuhkan oleh masyarakat termasuk rumah sederhana walau dalam kondisi covid-19 ,pandemi ini hampir semua property agak mahal tetapi kami berharap APERNAS tetap menjadi bagian yang dibutuhkan agar masyarakat bisa memiliki rumah sederhana yang berpenghasilan rendah,” tutupnya.

Baca Juga :  Koperasi Pasar Ciputat Mandiri Solusi Pembiayaan Pedagang

dan sementara ini area yng di tanganin Rizkita tjono widodo area kelas menengah keatas ,yang ber alamat dikawasan Area city yang sedang di kembangkan pa Ridwan kamil salah kawasan baru kota jati majalengka.(lucky sun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here