Kapolda Metro Jaya tinjau pelaksanaan vaksin booster di Senayan park Jakpus

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta ,halopaginews.com

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. H. M. Fadil Imran., M.Si. meninjau pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Booster di Senayan Park (Spark) Mall, Jakarta Pusat pada Rabu (9/2/2022) siang ini.

Gerai vaksin booster ini dibuka sejak 3 Februari sampai dengan 3 Maret 2022 mendatang.

Selama tujuh hari pelaksanaannya, sebanyak 2.600 masyarakat telah menerima suntikan vaksin. Diharapkan, jumlah ini terus meningkat hingga mencapai target 15.000 warga yang divaksinasi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Metro Jaya didampingi oleh Dir Lantas KBP. Sambodo Purnomoyogo S.I.K., M.T.C.P., Dir Binmas KBP. Badya Wijaya., S.I.K., S.H., M.Si., Kabid Humas KBP. Endra Zulpan., S.I.K., M.Si., Wakapolres Metro Jakpus AKBP Setyo K. Heriyanto., S.H., S.I.K., M.H.

Baca Juga :  Danramil 404-08/RL Sukseskan Serbuan Vaksinasi 1 Juta 1 Hari

“Sesuai perintah Bapak Kapolri, kita terus gencarkan vaksin. Selama tujuh hari ini, yang sudah disuntik sekitar 2.600 masyarakat. Total targetnya itu 10.000 sampai 15.000,” ujar Fadil kepada rekan rekan media di Senayan park Mall.

Fadil menuturkan, vaksinasi ini merupakan salah satu cara dalam menghadapi pandemi Covid-19 selain mematuhi protokol kesehatan. Maka dari itu, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat yang belum menerima vaksin untuk segera divaksin.

Baca Juga :  Kegiatan Penetapan Titik Nol Revitalisasi Danau di Desa Jiwa Baru

“Mari kita hidup dengan normal, tapi harus menjaga protokol kesehatan. Bagi yang belum vaksin, silakan vaksin. Kami dari Polri bersama Pemerintah Daerah terus mengawal dan mengedukasi agar masyarakat tidak perlu panik,” sambungnya.

Bagi masyarakat yang berdomisili atau bekerja di sekitar Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan serta ingin menerima suntikan vaksin di Senayan park Mall, maka bisa mendaftarkan diri secara online melalui Loket.com.

“Atau datang langsung ke lokasi, dijamin tidak ada antrian, dijamin vaksinnya cukup,” ujar Fadil.

Dilaporkan oleh : safril