Foto, Pemakaman pasien covid-19
Foto, Pemakaman pasien covid-19

Lampung Barat-(HPN)- MH (76)tahun Warga Pekon Tiga Jaya Kecamatan Sekincau ,Meninggal Dunia dikarenakan sesak Nafas di RS MEDIKA INSANI dengan hasil Swab PCR Positif. Selanjutnya Anak dari Ny MH, Tn SI (42) meninggal dunia dengan hasil Swab PCR Positif covid-19. Pada Selasa Malam Rabu, (11/08/2021) pukul 02.00 WIB.

Peratin Tiga Jaya Prayetno menjelaskan
Kedua warga yang meninggal tersebut sedang melakukan perawatan di RS MEDIKA INSANI di Kecamatan Bukit Kemuning kabupaten Lampung Utara dengan hasil swab PCR positif,”Jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Lampung Barat Rapat Monev Penanganan Covid-19

Kemudian pemakaman dilakukan sesuai dengan Protokol Covid-19 oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Tiga jaya kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat di TPU Gumbib Pekon Tiga Jaya Kabupaten Lampung Barat, Selanjutnya masyarakat sekitar menerima dan tidak ada Penolakan Pemakaman Jenazah tersebut.

Lanjut Peratin ,tetap patuhi prokes di manapun kita berada, pandemi belum berakhir, semua demi kebaikan kita bersama,” Paparnya.

Baca Juga :  Warga Rejosari Kompak!! Tambal Jalan Berlubang dengan Dana Swadaya Masyarakat

Hadir dalam pemakaman Kepala Camat Sekincau, Kepala Puskesmas Sekincau, Peratin Tiga jaya, Bhabinkamtibmas Tiga jaya, Babinsa Tiga jaya, Nakes Puskesmas Sekincau, Tim Satgas Covid-19 Pekon Tiga jaya Lampung Barat.  (Andika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here