Wakapolres Lampung Barat, Bagikan Sembako ke Supir Angkot Dan Tukang Ojek

Foto, Wakapolres Lampung Barat, Bagikan Sembako ke Supir Angkot Dan Tukang Ojek

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Barat-(HPN)- Wakil Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat (Wakapolres ) Kompol Robi B. Wicaksono, S.H. memimpin pelaksanaan kegiatan bakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM. Kegiatan tersebut di laksanakan, Rabu (7/9/2022) pada pukul 14.00 WIB.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Lampung Barat Melalui Waka Polres Lampung Barat Robi B. Wicaksono,S.H, kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak dengan melibatkan para Kasat dan Kapolsek jajaran yang mana masing-masing membagikan 15 paket sembako, “ujarnya.

Baca Juga :  Jum'at Keliling, Kapolsek Sekincau Sholat Jum'at Berjama'ah di Masjid Al-bahudin
Foto, Polres Lampung Barat
Foto, Polres Lampung Barat

Kegiatan tersebut adalah semata-mata untuk membantu dan meringankan beban masyarakat sekitar yang betul-betul merasakan dampak dari kenaikan BBM. Objek sasaran dari pembagian sembako ini antara lain : supir angkot, tukang ojek online, nelayan, buruh bangunan dan kuli pasar, “terangnya.

Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam situasi seperti saat ini dan bisa berguna bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari, “pungkas Wakapolres Lampung Barat. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum