Wabup Lepas Kontingen NPC Way Kanan Ikuti Pekan Paralympic Pelajar Daerah 2021

Foto, Pemkab Way Kanan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Way Kanan-(HPN)- Wabup Lepas Kontingen NPC Way Kanan Ikuti Pekan Paralympic Pelajar Daerah 2021,Bertempat di ruang kerjanya, Wakil Bupati Way Kanan,Ali Rahman, melakukan Pelepasan Atlit Disabilitas Kabupaten Way Kanan, Rabu (25/08/2021).

Pada acara tersebut juga turut dihadiri oleh, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Yustian Umri Sangon, Wakil Ketua KONI Way Kanan, Hermansyah serta unsur National Paralympic Commite (NPC) Kabupaten Way Kanan dan Kontingen Pekan Paralympic Pelajar Daerah Tahun 2021.

Dari informasi yang dihimpun Dinas Komunikasi dan Informatika, pada kesempatan tersebut Wabup Ali Rahman, meminta kepada para Atlit untuk selalu menjaga Kesehatan dengan baik selama pertandingan berlangsung, mengingat pelaksanaan Pekan Paralympic berlangsung dalam masa Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Teror Pekerja Proyek, diBuatnya Kocar Kacir

Wabup Ali Rahman, berharap agar para Atlit untuk berjuang semaksimal mungkin dengan penuh percaya diri,sehingga dapat membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Way Kanan, dengan harapan dapat berlanjut ketingkat selanjutnya,baik Nasional maupun Internasional kedepannya,” Jelasnya.

Hal senada disampaikan Kadis Porapar, Yustian Umri Sangon yang juga berharap agar NPC Way Kanan dapat lebih mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah serta kepada para Atlit Difabel dari NPC Way Kanan dapat selalu menjaga Kesehatan dan bertanding dengan sportif, sehingga membawa nama baik Bumi Ramik Ragom.

Baca Juga :  Wakil Bupati Way Kanan Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Non Petahana Tahun 2021

Diketahui pada acara pelepasan, Wabup Ali Rahman melepas 6 (Enam) Kontingen Atlit Kategori Cabang Olahraga Tolak Peluru, Atletik dan Bulutangkis, dengan 4 (Empat) Atlit berasal dari SLBN Baradatu dan 2 (Dua) Atlit dari Penjaringan Umum. Para Atlit mengikuti Pekan Paralympic Pelajar Daerah Tahun 2021 di Bandar Lampung selama 3 (Tiga) hari kedepan. (Z)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum