DPD Ormas GML Kota Metro Terus Bergerak Berbagi Setiap Hari Jum’at Berkah

Foto, DPD Ormas GML Kota Metro Terus Bergerak Berbagi Setiap Hari Jum'at Berkah

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Jajaran DPD Ormas GML Kota Metro  terus Bergerak berbagi setiap di hari Jum’at berkah, pada warga Kota Metro. Jum’at (27/08/2021).

Pada kesempatan kali ini GML Kota Metro  membagikan paket sembako berupa Beras 5kg Mi instan, Minyak Goreng, Gula dan tepung terigu, kepada Warga masyarakat yang telah di surfey langsung oleh tim GML bidang sosial kemasyarakatan,

Menurut Slamet Riadi Ketua DPD GML Indonesia Metro Mengatakan “Untuk kesempatan Jumat berkah berbagi di 2 Kelurahan yaitu Hadimulyo Timur dan Kelurahan Yosomulyo, sebanyak 7 Paket sembako,” Ujarnya.

Baca Juga :  Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah FH UM Metro, Gelar Forum Diskusi Ilmiah Masyarakat

Menurut Parjono Warga RT/RW 042/014, kelurahan Yosomulyo kecamatan metro pusat Mengatakan “saya belum pernah dapet bantuan pak baik dari pemerintah, syukur alhamdulillah ada bapak-bapak dari ormas GML Membantu sembako, trimakasih banyak karena saya hanya buruh kuli kadang kalau kerja srhari dapet 80rb kalau gak kerja ya tidak dapet duit,”Ungkapnya.

Masih menurut Parjono ya saya merasakan sendiri susahnya sekarang ini, semoga yang sudah membantu saya dan keluarga mendapatkan berkah umur panjang dan selalu sehat, Aamiin,”Imbuhnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Metro Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Baiturrohim

Hal Senada Menurut  Warga Eli sabeth Puji Rahayu RT/RW 005/002 Kelurahan Hadimulyo Timur “terimakasih banyak atas bantuannya Semoga membawa barokah dan murah Rezekinya buat bapak-bapak dan GML,” Ungkapnya

Turut Hadir Jajaran DPD GML Kota Metro Divisi Non Litigasi, Divisi Pengembangan, Divisi Pengembangan, Divisi Sosial masyarakat, Divisi Investigasi, Sekjend dan Para Anggota. (DBS)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum