Dandim 0411/KM Pimpin Upacara Pelepasan Pindah Satuan 2 Personel

Foto, Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. Laksanakan Upacara Pelepasan Pindah Satuan 2 Personel

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)-  Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. didampingi Kasdim Mayor Inf Bagus Setiawan,S.Sos. melaksanakan Upacara Pelepasan Pindah Satuan 2 personel Kodim 0411/KM ke Brigade Infanteri (Brigif) 8/Garuda Cakti Kodam II/Sriwijaya yang berlokasi di Kelurahan Simpang Guru Agung Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong. Selasa (31/08/21)

Pelaksanaan Upacara yang dilaksanakan pukul 09.30 WIB ini, dihadiri oleh Pj. Pasipers Kapten Inf Sapji, Pasi Intel Lettu Tri Yuli Priyono, Danunit Intel Letda Arh Rahmat M. dan Perwira Sandi Kodim 0411/KM Letda Inf Yanedi.

Baca Juga :  Kunker Danrem 043/Gatam dan Ketua Persit Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya ke Kodim 0411/KM

Dua Anggota Kodim 0411/KM yang melaksanakan pindah satuan adalah Koptu Subarjo dan Pratu Abdur Rohim.

Dalam pelepasan tersebut Dandim 0411/KM memberikan pula uang trasportasi dan dukungan logistik kepada masing masing Anggota Kodim 0411/KM, kemudia memberikan ucapan terima kasih atas dedikasi yang tinggi selama bertugas di Satuan Kodim 0411/KM.

“Pindah tugas atau pindah satuan, adalah hal yang biasa dan pasti dialami oleh setiap prajurit. Hal ini menjadi salah satu reaslisasi loyalitas terhadap perintah Satuan Atas, kita sebagai prajurit harus menjalaninya, dan pesan saya selaku yang mewakili satuan Kodim 0411/KM agar segera menyesuaikan diri di satuan yang baru,”Ucap Dandim.
.
“Laksanakan tugas dengan penuh semangat di satuan yang baru, tetap jaga nama baik satuan, dan yang terakhir, selaku orang yang beriman, kita harus bisa mengambil hikmah dari perjalanan kehidupan yang kita jalani sebagai pustaka pengalaman dan ilmu pengetahuan yang kelak akan kita petuahkan kepada generasi penerus, “Tutupnya. (DBS)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum