Zona Integritas Bebas Korupsi Tim Asistensi ZI Birorena Polda Lampung Kunjungi Polres Lampura

Foto, Humas Polres Lampung Utara

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Utara-(HPN)-  Tim Asistensi Zona Integritas Birorena Polda Lampung Kunjungi Polres Lampung Utara dalam rangka penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) di Polres setempat, Kamis (16/9/2021).

Kunjungan kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Karorena Polda Lampung Kombes Pol  Y. Budi Meidianto, S.I.K., M.H. didampingi oleh Wadir Dit Res Narkoba AKBP F.X. Winardi Prabowo, S.I.K selaku Mentor, Kabag RBP Rorena Polda Lampung AKBP Rahmad Tri Haryadi, S.I.K.,M.H. beserta Tim diterima oleh Kapolres Lampung AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K.

Baca Juga :  3 Terduga Bandar Sabu Dicokok Satresnarkoba Lampura

Dalam kesempatan tersebut Karorena Kombes Pol  Y. Budi Meidianto menyampaikan, kegiatan yang sudah dilakukan oleh Polres Lampung Utara untuk meraih Zona Integritas agar di sosialisasikan kepada masyarakat luas dan media sosial.

“Tujuan Zona Integritas untuk merubah pelayanan lebih baik, untuk menuju Zona Integritas perlunya komitmen bersama atara bawahan kepada pimpinan dan pimpinan kepada bawahan,” kata Kombes Pol  Y. Budi.

Baca Juga :  Simpan Barang Haram, Seorang Pria di Ciduk Sat Narkoba Polres Lampung Utara

Sementara itu Kapolres Lampung Utara mengatakan, Untuk mendukung dan mensukseskan meraih Zona Integritas kami Polres lampung Utara sudah melakukan perubahan perubahan untuk mendukung pelaksaan Zona Integritas.

“Untuk meraih Zona Integritas Polres Lampung Utara sudah melakukan inovasi maupun program yang menimbulkan respon positif di masyarakat serta perubahan pola pikir dan budaya kerja personil Polres Lampung Utara,” ujar apolres Lampung AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M.I.K. .(*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum