Wakil Walikota Metro Bersama BKPSDM, Sosialisasi Peraturan PNS Guru di Kota Metro

Foto, Sekolah SMP Negeri 1 Kota Metro

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dalam Rangka Pengenalan Peraturan Kepegawaian bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Guru di lingkungan Kota metro, BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia) Kota Metro mengadakan Sosialisasi ,Rabu 22 September 2021

Kegiatan ini berlangsung dan dihadiri oleh Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, Kepala BKPSDM, Plt. Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah, dan Guru SMPN 1 Metro.

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman menyampaikan, berbagai macam peraturan PNS guru dan undang-undang pendukung peraturan.

Baca Juga :  Kelas IV SD Teladan Metro, Semangat Berjuang Tinggi Juara Unggul

Selain itu juga sosialisasi program induksi guru pemula Program Induksi bagi guru pemula yang meliputi kegiatan orientasi, pelatihan di tempat kerja, pengembangan dan praktik pemecahan berbagai permasalahan dalam proses pembelajaran dan bimbingan konseling bagi guru pemula di tempat tugasnya, “terangnya.

Sosialisasi ini bertujuan agar guru dapat memahami tugas dan kewajibannya sebagai pendidik dengan baik dan diharapkan dapat melaksanakan kewajiban tersebut dengan penuh tanggung jawab, ” Tuturnya.

Baca Juga :  Turut Berdukacita Atas Meninggalnya H.Ahmad Pairin Mantan Walikota Metro

Sementara itu kepala sekolah SMP Negeri 1 Metro, juga mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini adalah program edukasi dari guru sekolah itu sendiri, bagi guru pemula memahami tugas tanggung jawab sebagai guru untuk memberikan pedidikan ilmu buat siswa-siswi nya, maju terus terus pendidikan Indonesia, Salam, SMPN 1 Kota Metro., “Pungkasnya Kepsek Fatimah.Β  (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum