Kapolres Lampung Timur, Pimpin Sertijab Perpindahan Tugas dari Kasat Hingga Kapolsek

Foto, Kapolres Lampung Timur, Mutasi Jabatan Perpindahan Tugas dari Kasat Hingga Kapolsek

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)– Mutasi jabatan dan perpindahan tugas dalam Kepolisian Republik Indonesia merupakan hal yang biasa.Beberapa pejabat Polres Lampung Timur berganti dari, Kasat hingga Kapolsek.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan di Aula Tribrata Polres Lampung Timur, Pada Hari Sabtu (02/10/2021).

“Mutasi jabatan adalah hal biasa di Kepolisian yang merupakan bentuk penyegaran. Saya berharap pejabat lama maupun pejabat baru dapat mengemban tugas dengan amanah.” Ucap Kapolres dalam sambutannya.

Baca Juga :  Pilkades Serentak, Bahrudin Nomor Urut 03 Mutlak Menang Menjadi Kepala Desa Tanjung Qencono

Berdasarkan Kep Kapolda Lampung Nomor : KEP / 618 / Sembilan romawi/ 2021 tanggal : 21 September 2021

Beberapa pejabat yang berganti adalah Kasat Narkoba yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Denny Maulana Saputra, S.Tr.K. diserahkan kepada IPTU Iwan Ricad, S.H, M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Mesuji.

Iptu Saipulloh, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai KA SPKT Polres Lampung Timur di percaya menjabat sebagai Kapolsek Melinting mengisi jabatan yang sebelumnya di tinggalkan IPTU Suryono yang telah menjabat sebagai Kapolsek Marga Tiga Polres Lampung Timur.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur, Kawal Pengamanan Kedatangan Jama'ah Haji

Polres Lampung Timur juga menerima Support dengan terisinya Jabatan Kasi Humas Polres Lampung Timur, Iptu Holili yang sebelumnya menjabat PS Kapolsek Menggala Polres Tulang Bawang, mendapatkan kepercayaan menjabat sebagai Kasi Humas Polres Lampung Timur.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (DBS)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum