Foto, Danramil 08 Rambang Lubai Gelar Tasyukuran Peringatan HUT Ke-76 TNI
Foto, Danramil 08 Rambang Lubai Gelar Tasyukuran Peringatan HUT Ke-76 TNI

Muara Enim-(HPN)-    Danramil 08 Rambang Lubai menggelar Tasyukuran HUT Ke 76 TNI Bersama Camat Lubai Faisal Al Akhmed,S.STP.,M.Si. Camat Lubai Ulu Wien Wierma putra S,STP.M.SI., Camat Rambang Heri Mulyawan SP.MM Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah,SH.M.Si, Kapolsek Rambang AKP Mursal Mahdi, S.E.,M.M.I yang diselenggarakan di Markas Danramil Jalan Prabumulih-Baturaja, Desa Beringin, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Selasa (5/10/2021).

Danramil 08 Rambang Lubai Kapten Inf.Sugiyanto mengatakan, jika peringatan HUT TNI Ke-76 kali ini, dirayakannya dengan sederhana. Rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke-76 ini, kita laksanakan secara sederhana. yaitu tasyakuran dan potong tumpeng kita menyesuaikan dengan kondisi saat ini, dan kita tetap mentaati prokes,”Ujarnya.

Baca Juga :  Virmansyah Siap Jalankan Visi Misi Pemerintahan Desa Karang Agung Tanpa ada Perbedaan

Dalam Momentum HUT TNI ke 76 hendaknya dijadikan sebuah upaya untuk memupuk semangat juang patriotik dengan memahaminya melalui tindakan dari para perintis gerakan kebangsaan. Harapan semua pihak bahwa mensyukuri apa yang telah diperoleh Allah SWT dan peran para pejuang yang dilandasi rasa nasionalisme, “Ucapnya.

“Mari, kita tingkatkan persatuan dan kesatuan, semoga bangsa Indonesia diberi kekuatan, agar terhindar dari segala hambatan dalam menuju kemakmuran,”Ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Lubai Ulu Wien Wierma putra S,STP.M.SI., menyampaikan, mudah mudahan dengan usia Ke-76 tahun ini seperti tadi yang sudah disampaikan oleh Danramil TNI semakin solid dan bersinergi dengan komponen masyarakat baik dari Polri, Pemerintah daerah, alim ulama dan juga kepada seluruh warga masyarakat diwilayah Rambang,Lubai dan Lubai Ulu, “Jelasnya.

Baca Juga :  Vaksinasi Publik Tahap 1, PTPN VII Unit Beringin Kembali Buka Vaksinasi Publik Tahap 2

Kemudian Kapolsek Rambang AKP Mursal Mahdi, S.E.,M.M. I “menyampaikan Dengan kerjasama ini, kita semua akan bekerja semakin baik untuk bisa mewujudkan NKRI ini yang semakin mantab karena dengan HUT TNI Ke-76 ini, kita semua bisa bersama-sama dengan TNI untuk selalu menciptakan rasa nasionalisme, rasa kebangsaan dan rasa bangga kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,”Pungkasnya.  (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here