Resmi Dilantikan Pj Kepala Desa Karang Mulia, Oleh Camat Lubai Ulu

Foto, Resmi Dilantikan Pj Kepala Desa Karang Mulia, Oleh Camat Lubai Ulu

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Pelantikan Pj Kepala Desa Karang Mulia oleh Bupati Muara Enim melalui Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra, Acara Pelantikan bertempat di Kantor Kepala Desa Pagar Dewa Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, Jum’at (26/11/2021)

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Rambang Lubai AKP.Apriansyah, Danramil 404-08/Rambang Lubai Kapten Inf Sugiyanto, Kepala KUA Kecamatan Lubai Ulu, Kepala Desa se Kecamatan Lubai Ulu, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua BPD Karang Mulia beserta anggota, TP PKK Karang Mulia, Tokoh-tokoh Agama, dan Tokoh-tokoh masyarakat.

Hal ini di sampaikan oleh Camat Lubai Ulu, Wien Wierma Putra, mengucapkan selamat kepada pejabat kepala desa,yang resmi di lantik sejak hari ini tugas anda ganda jadi perlu eksra disini ada perangkatnya,BPD nya, dan TP PKK nya anda juga bisa berkoordinasi, ” Ucapnya.

“Untuk melanjutkan program almarhum, melanjutkan program pembangunan dan menjadikan evaluasi diri dalam memperbaiki tugas tanggungjawab yang lebih baik lagi. saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian almarhum, sekarang tugas beliau dilanjutkan oleh Pj yang baru sesuai Visi dan Misinya,“Ujarnya.

Baca Juga :  Kadis KBP3A Asahan dan Istri Dinyatakan Negatif Covid-19 

Selanjutnya Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah menyampaikan ucapan selamat kepada Pak Lukman Sebagai Pj Kepala Desa Karang Mulia.

Harapan kami di bantu ketua BPD dan perangkat desa yang hadir pada hari ini bagaimana roda pemerintahan yang sudah berjalan kalau bisa di tingkatkan,jalin komunikasi yang sudah ada kalau bisa di tingkatkan lagi, kemudian mengenai Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru.

“Bagi desa nya ada gereja mohon di himbau perayaan di gereja jangan ada pesta dan hanya ibadah saja. Dan kegiatan kebersihan di setiap desa di tingkatkan lagi kalau bisa undang kami,dan terakhir kami mengucapkan terima kasih kepada Almarhum atas pengabdiannya.”Tuturnya.

Ditempat yang sama Kapten Inf Sugiyanto mengucapkan selamat atas dilantikkan Pj Kepala Desa Karang Mulia dan menyampaikan  beberapa hal yang pertama intinya kita berbuat yang terbaik, kedua terima kasih atas Kerjasama kepala desa, ketiga semoga di desa karang mulia otoritas nya,kegiatan nya yang tertinggal akan di segerakan dan bisa kerjasama dengan masyarakat desa karang mulia, kalau bisa bersinergi dan selalu berkomunikasi dengan baik, ”Ungkapnya.

Baca Juga :  Corona Meningkat, Dirut RSUD HAMS Kisaran Angkat Bicara

Sementara Kepala KUA juga menyampaikan ucapan selamat atas pelantikkan Lukman Hakim, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, juga dituntut memiliki pengetahuan lebih dan mampu melakukan pelayanan yang baik serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”Terangnya.

Saat di wawancarai oleh awak media halopaginews.com ,Pj Kepala Desa Karang Mulia Lukman Hakim menyampaikan ini suatu biasa karena ada kekosongan jabatan di Desa Karang Mulia secara peraturan dan UU segera di isi apalagi ini akhir tahun, visi dan Misi untuk memajukan Desa Karang Mulia yang pertama kita harus melakukan koordinasi di seluruh lapisan masyarakat agar kita bisa di gali apa-apa yang di inginkan oleh masyarakat, harapan saya agar desa karang mulia lebih baik lagi.”Jelasnya. (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum