Jum’at Berkah!! GML Kota Metro Berbagi Ke Anak Yatim Piatu dan Buruh

Foto, Jum'at Berkah!! GML Kota Metro Berbagi Ke Anak Yatim Piatu dan Buruh

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- GML Kota Metro Seperti Biasa Melakukan Kegiatan Rutin Jum’at Berkah Berbagi dan Peduli Warga, Kali ini di fokuskan Berbagi dengan Anak Yatim Piatu dan Buruh yang berada di Kota Metro. Jum’at 15/10/2021.

Menurut Slamet Riadi Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro “Alhamdulillah untuk Jum’at berkah kali ini GML Kota Metro Bergerak  mengunjungi warga yatim piatu dan Buruh Kurang Mampu di 2 Kelurahan yaitu Banjarsari dan Purwoasri di Kecamatan Metro utara, dan kita fokuskan ke kriteria yatim piatu dan Buruh”, Ucapnya.

Masih Menurut Slamet “dikarenakan sudah sekian banyak rumah gribik dan papan yang sudah kita bagikan  sedangkan untuk bingkisan paket sembako Berupa Mi instan, Minyak Goreng, Tepung Terigu, Gula, beras 5kg Susu dan Masako kepada warga yatim piatu dan Buruh sebanyak 5 Warga yang sudah kita bagikan, semuanya kondisi rumahnya bata merah dan masih beralas tanah, semoga ini semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” paparnya.

Baca Juga :  Bunda Paud Metro, Selfia Naharani Wahdi Kunjungan TK Simulasi Tatap Muka

Sementara itu Menurut Sudiyono (55) RT/RW 51/10 Banjarsari Warga penerima paket sembako mengucapkan “Syukur Alhamdulillah bantuannya maklumlah pak saya hanya bekerja sebagai buruh pande Besi dan tidak tentu penghasilannya kami ucapkan terima kasih banyak kepada Ormas GML Kota Metro yang sudah datang dan memberikan paket sembako ini sangat bermanfaat”. Ujarnya.

Baca Juga :  Konvoi Bagikan Masker!! TPI, WLC, dan PPB Ajak Masyarakat Lawan Corona di Hari Kemerdekaan RI

Hal Senada disampaikan Sueb Anak yatim warga RT 05 RW 01 Purwosari mengatakan “Trimakasih banyak atas bantuan dan kepeduliannya, saya hanya bisa mendoakan semoga mendapatkan keberkahan, dilancarkan urusannya dan dimurahkan selalu Rizky nya Aamiin”,Jelasnya.

Sementara itu menurut Jafar Sidik selaku Divisi Sosial Masyarakat Mengatakan “untuk Jum’at Berkah kali ini GML Berbagi memasuki Jum’at Berkah ke 73 x nya… insyaalloh do’akan GML Metro bisa Konsisten dan Istiqomah”, Tegasnya. (DBS)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum