Bentuk Peduli!! Ketua Tim PKK Kota Metro, Silfia Wahdi Naharani, Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga

Foto, Bentuk Peduli!! Ketua Tim PKK Kota Metro, Silfia Wahdi Naharani, Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Warga

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Pemerintah Kota (Pemkot) Metro berkolaborasi dengan majelis taklim Masjid Taqwa dan komunitas Ayo Cinta Masjid (ACM) membagikan 850 paket sembako dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan pembagian paket sembako dilakukan di halaman Masjid Taqwa Kota Metro dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan dibagi menjadi beberapa tahap.

Data yang dihimpun Lampung Post, sebanyak 330 paket sembako telah dibagikan ke 22 kelurahan yang sasarannya kaum lansia dan duafa yang membutuhkan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro, Silfia Wahdi Naharani mengatakan, dalam pembagian ratusan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama dan membantu perekonomian di masa pandemi covid-19.

Baca Juga :  Walikota Metro, Berikan Bantuan Peserta Didik Serta Membantu Perekonomian yang Belum Berkecukupan

“Intinya kita berkolaborasi antara lembaga untuk saling berbagi kepada sesama. Apalagi ini dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” kata dia, Senin, (18/10/2021).

Dia menambahkan, sumber paket yang terhimpun pada kegiatan ini merupakan hasil dari kolaborasi pemerintah, majelis taklim, dan pengusaha yang mendonasikan uang untuk membantu sesama.” Intinya kita lakukan ini untuk membahagiakan semua,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Umum ACM Kota Metro, Ustadz Haikal Haris mengatakan, setelah membagikan sembako di 22 kelurahan kini pihaknya membagikan bagi driver ojek online, tukang becak dan buruh.

Baca Juga :  Kadiskes Metro Eko Hendro Menjadi Salah Satu Narasumber Transformasi Kesehatan Oleh Tim Kemenkes RI

“Paket yang kami buat sudah 850 paket dengan pendistribusian kemarin 330 paket di 22 kelurahan. Kemudian pagi ini 100 paket untuk para driver ojek online dan 100 lagi bagi tukang becak, kemudian setelah asar buruh dan kaum dhuafa 100 paket,” kata dia.

Dia menjelaskan, sampai saat ini paket yang terbuat sebanyak 850, dan yang didistribusikan sudah 630.

“Harapan kami paket sembako yang kami bagikan sampai ribuan. Namun, yang terkumpul masih 850. Jadi walaupun kita sudah melakukan pembagian, jika ada yang memberikan donasinya kami akan terima,” Pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum