Foto, Lesty Putri Utami Anggota DPRD Provinsi Lampung,Sekolah Perempuan Payungi Launching Buku Titik Awal WES
Foto, Lesty Putri Utami Anggota DPRD Provinsi Lampung,Sekolah Perempuan Payungi Launching Buku Titik Awal WES

Kota Metro-(HPN)- Sekolah Perempuan Payungi yang biasa disebut Women and Environment Studies (WES) telah menerbitkan satu buah buku yang bertajuk “Titik Awal Women and Environment Studies”. Launching buku skelaigus melakukan bedah buku, secara keseluruhan dipaparkan maksud dari isi buku tersebut.

Bedah buku “Titik Awal Women and Environment Studies (WES) Payungi (30/10). Dihadiri oleh narasumber Ibu Silfia Wahdi sebagai penggerak PKK Kota Metro, ibu Linda Ayu Citra selaku penggerak usaha kreatif Janayu_etnikunik juga Lesty Putri Utami anggota DPRD Provinsi Lampung dan para peserta dari berbagai komunitas.

Baca Juga :  Payungi Sukses Gelar Ulang Tahun Ketiga

“Buku Titik Awal ini mengingatkan saya pada buku yg pernah saya baca yaitu Perempuan di Titik Nol. Buku ini juga mengajak saya berdialektika, apakah partisipasi perempuan pada berbagai bidang tidak menimbulkan beban ekspektasi lebih? “tutur bu Linda.

Kemudian bunda Literasi Kota Metro mengatakan “Saya mengapresiasi para penulis muda yang dimiliki Kota ini, teruslah berkarya dengan bahagia dan terus ditambah pengalamannya dalam berliterasi”.

Baca Juga :  Bersama Perindag, GenPI Lampung Gas Pol Kembangkan Industri Kreatif

Terakhir, anggota DPRD Provinsi Lampung yang membidangi komisi tentang perempuan ini, mengucapkan selamat atas kehadiran buku Titik Awal sebagai perayaan komunitas WES Payungi selama satu tahun ini. Semoga semakin banyak perempuan yang bergerak di lini manapun sesuai pilihannya, termasuk politik. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here