Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Metro, Gelar Syukuran Lomba B2SH Serta Diklat Tim

Foto, Kabid Ketahanan Pangan Metro, Roby Saputra Sp. MSi

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Acara Syukuran Ada 3 Event Juara 1 Lomba B2SH, Juara Favorit 1 Nasional Puskeswan, Diklat Tim Dinas Pertanian Kota Metro. Acara di laksanakan di Aula Pertanian Kota Metro, Senin (01/11/21)

Acara syukuran dan pemotongan tumpeng tersebut dihadiri langsung Kepala Dinas Pertanian Kota Metro Hery Spd.Msi ,.Kabid Ketahanan Pangan Kota Metro Roby Saputra Sp.MSi, Serta Jajarannya dan kader-kader PKK Kota Metro.

Hal ini disampaikan langsung Kabid Ketahanan Pangan Kota Metro Roby Saputra Sp.Msi, acara syukuran ada 3 event juara 1 Lomba B2SH, singkatan berbiji beragam seimbang dan aman kita juara 1 Se-provinsi lampung, “InsyaAllah tahun 2022 depan maju tingkat nasional, juara favorit 1 nasional Puskeswan, syukuran Diklat Tim kepala dinas pertanian Kota Metro., ” Ucapnya, kepada awak media halopaginews.

Baca Juga :  Kodim 0411/KM Raih Piagam Penghargaan Kodim Terbaik Kreatifitas Dan Inovasi

Ia juga berharap Lomba B2SH kita harapkan meraih juara tingkat nasional ,dan pemerintah daerah bisa mensupport kita maju ketingkat Nasional,” Harapnya Roby.

Selain itu Kita kerja sama dengan PKK kota metro, yang di ketuai oleh Bu Silfia Naharani Wahdi, lomba untuk PKK, dari Dinas nya mensupport, yang maju untuk lomba para kader-kadernya ,kita support lomba untuk kader-kader PKK kota metro., “Paparnya.

Baca Juga :  Mengakhiri Bulan Suci Ramadhan, Dandim 0411/KM Berikan Zakat Fitrah

Waktu itu masih persiapan lomba ada tahapan display ditampilkan ,dari Pak Walikota juga mencoba semua masakannya ,” Alhamdulillah menang meraih juara 1,” Terangnya.

Juara 1’membawa tingkat Provinsi Lampung membawa nama tingkat provinsi Lampung, dan dukungan nya dari dinas ketahanan pangan Provinsi Lampung sama PKK provinsi Lampung, ” Pungkasnya Roby. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum