Ratusan Warga Tambah Dadi, Serbu Vaksinasi TNI-POLRI

Foto , Ratusan Warga Desa Tambah Dadi, Serbu Vaksinasi TNI-POLRI

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Suasana ramai namun tetap mempedomani protokol kesehatan terlihat di lokasi serbuan vaksinasi TNI-Polri, berlokasi di Balai Desa Tambah Dadi, Kecamatan Purbolinggo, Lampung Timur, Sabtu (6/11/2021).

Foto, Warga Desa Tambah Dadi, Serbu Vaksinasi dari TNI-POLRI
Foto, Warga Desa Tambah Dadi, Serbu Vaksinasi dari TNI-POLRI

Babinsa Koramil 429-06/Purbolinggo Kodim 0429/Lamtim Sertu Prio Handoko mengatakan 12 Desa yang ada di Kecamatan Purbolinggo semua warganya saat ini antusias mengikuti kegiatan vaksinasi salah satunya Desa Tambah Dadi.

“Antusias warga hari ini sangat luar bisa mengikuti kegiatan vaksinasi terbukti dari total 660 dosis yang tersedia jumlah warga yang ingin di vaksin mencapai 905 Orang”, jelasnya.

Baca Juga :  Danramil Purbolinggo Hadiri Pisah Sambut Camat Purbolinggo, Sertijab Camat Yang Baru

Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan warga yang belum menerima vaksin agar bersabar. “program pemerintah dalam rangka menciptakan herd immunity akan terus berlanjut. Kami berharap warga bersabar jika nanti vaksin datang pasti pihak Babinsa/Bhabinkamtibmas maupun perangkat desa akan menghubungi,”Terangnya.

Sementara Anggota Polsek Purbolinggo Bripka Tri Handoyo menambahkan guna menghindari kerumunan. Masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin dan selama observasi tidak ada keluhan di persilahkan kembali kerumah masing-masing.

Baca Juga :  Dampingi Percepatan Vaksinasi Umur 6–11 Tahun, Koramil dan Polsek Sasar Siswa SDN 1 Toto Harjo

“Semoga kegiatan vaksinasi hri ini berjalan aman dan lancar sesuai dengan harapan. Menghindari kerumunan kami menghimbau kepada masyarakat yang sudah observasi tidak mengalami keluhan agar segera pulang”, tandasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum