Momen Hari Pahlawan, Kodim 0429/Lamtim Distribusikan 3040 Dosis Vaksin

Foto, Momen Hari Pahlawan, Kodim 0429/Lamtim Distribusikan 3040 Dosis Vaksin

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Komando Distrik Militer (Kodim) 0429/Lamtim kembali mendistribusikan sebanyak 3040 dosis vaksin di 15 Koramil jajaranya dalam rangka pencapaian target guna membentuk herd immunity.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis Kapten Zainuri mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi digelar selain dalam rangka peringatan Hari Pahlawan 10 November, juga untuk memenuhi target 70% masyarakat Lampung Timur yang sudah divaksin agar kekebalan kelompok atau herd immunity dapat segera tercapai.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Terus Kejar Capaian Vaksinasi Anak Usia 6–11 Tahun

β€œPada momen peringatan hari Pahlawan 10 November kami mengajak kepada seluruh masyarakat agar menjadi pahlawan bagi dirinya dan keluarga dengan cara divaksinasi, harapannya segera tercapai kekebalan kelompok atau herd immunity dengan target 70 persen warga yang sudah mendapatkan vaksinasi Covid 19,” Kata Dandim, Kamis (11/11/2021).

Sementara Pasiop Kodim 0429/Lamtim Lettu Inf. M. Syadri menyampaikan bahwa dari total dosis yang di terima mekanisme pelaksanaan vaksinasinya diatur oleh masing-masing Koramil.

Baca Juga :  Silahturahmi DPC PPP Disambut Hangat PC NU Lampung Timur

“Dari total 3040 dosis yang diterima oleh 15 Koramil silahkan berkoordinasi dengan pihak Puskesmas setempat kapan bisa dilaksanakan. Akan tetapi jangan lewat sampai dengan hari sabtu atau tiga hari setelah menerima vaksin”, terang Pasiops.

“Hal ini dimaksudkan supaya jika vaksin segera habis dan tiap Koramil laporan bisa segera kita ajukan kembali ke Dinkes dengan harapan droping vaksin cepat turun dalam rangka pencapaian target 70%”, pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum