Hari Ke 3 GML Metro, Galang Dana Korban Banjir Kalimantan Barat

Foto, Hari Ke 3 GML Metro, Galang Dana Korban Banjir Kalimantan Barat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)-  Memasuki hari ke 3 Penggalangan Dana Korban Banjir di Kalimantan Barat Dewan Pimpinan Daerah Ormas Gerakan Masyarakat Lokal indonesia (GML) Kota Metro terus Melakukan Aksi Peduli Kemanusiaan dengan Penggalangan dana Untuk Warga Kabupaten Sintang Kalimantan Barat yang sedang terkena Musibah Banjir Rabu (17/11/21)

Hal ini disampaikan Langsung oleh Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Slamet Riadi “Hari ini memasuki hari ke 3 GML Kota metro Alhamdulillah terus melakukan Kegiatan Penggalangan dana untuk Korban Banjir saudara-saudara kita yang ada di Sintang Provinsi Kalimantan Barat, Penggalangan dimulai pkl 09:00 s/d 15:00 selama 3 hari ini, sebagai wujud kepedulian dan kemanusiaan serta komitmen GML untuk berada ditengah-tengah warga yang membutuhkan dan sedang terkena musibah”,  Ujarnya.

Baca Juga :  GML Metro Sukses Gelar Santunan Akbar dan Deklarasi Relawan Kotaku Bersih

Slamet Menambahkan “Alhamdulillah Sampai dengan hari ini sementara  sudah terkumpul 7.140.000,00 (Tujuh Juta seratus empat puluh ribu rupiah, nantinya akan kami salurkan langsung melalui DT Peduli Besok di Markas Besar DPD GML Metro,”. Tegasnya.

Puluhan Kader Pengurus GML Metro juga Turut Hadir dalam kegiatan sosial kemanusiaan diantaranya DT Peduli Metro, Seknas Jokowi Metro, dan GML Indonesia Kota Metro yang tersebar di 3 titik yaitu Lampu merah Samping dinas BPPRD Metro, Lampu Merah pusat kota depan Dinas Bappeda dan Titik Lampu Merah depan Taman Merdeka,”Pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum