Imbas Pengecoran Jalan, Sepanjang Jalan Kamal Cengkareng Macet Total

| š•æš–Šš–—š–Žš–’š–†š–š–†š–˜š–Žš– š•µš–†š–‰š–Ž š•»š–Šš–’š–‡š–†š–ˆš–† š•¾š–Šš–™š–Žš–†.

Klik Gambar

Jakarta, halopagiinews.comĀ  Kasudinhub Kota Administrasi Jakarta Barat, Erwansyah dan
Kasiops, Affandi Nofrisal turut mengurai kemacetan Jalan Kamal.

Kemacetan parah terjadi sepanjang Jalan Kamal, Cengkareng arah Kembangan dan sebaliknya mencapai kilometeran membuat para pengendara dan pengguna jalan harus ekstra hati-hati dan kesabaran untuk menempuh tujuan.
Penyebab kemacetan total tersebut disebabkan adanya efek pengecoran peninggian jalan di Perancis, Kamal, Tangerang, Senin (22/11/2021).
Untuk mengurai kemacetan, Kepala Suku Dinas Perhubungan (Kasudinhub} Kota Administrasi Jakarta Barat, Erwansyah dan Kepala Seksi Operasional (Kasiops), Affandi Nofrisal bersama 40 anggota terun kelapangan berikut para Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) kecamatan, langsung melakukan pengaturan jalan mengurangi kemacetan yang terjadi.

Baca Juga :  Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Kalianda Tetapkan Suwondo Kades Pancasila Jadi Tersangka


Erwansyah menjelaskan terjadinya kemacetan ini disebabkan adanya pengecoran jalan di Perancis Tangerang yang berimbas ke Jakarta.
ā€œDitambah jam sibuk pulang kerja yang berbarengan, kemacetan ini berimbas panjang atau cukup jauh, bahkan kilometeran. Karena itu kami dengan anggota terus berupaya untuk mengurai kemacetan agar masyarakat dan pengguna jalan bisa lancar seperti biasanya,ā€ ungkap Erwansyah

Dilaporkan oleh : safril