Peringatan Hari Guru Nasional, Kepala Dinas Pendidikan Drs Sulpakar, MM dan Kepala Sekolah SMAN 1 Bandar Lampung

Foto, Peringatan Hari Guru Nasional, Kepala Dinas Pendidikan Drs Sulpakar, MM dan Kepala Sekolah SMAN 1 Bandar Lampung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Kepala dinas pendidikan Drs Sulpakar, MM dan Kepala Sekolah SMAN 1 Bandar Lampung menghadiri acara peringatan hari guru nasional yang ke-76 di SMAN 1 Bandar Lampung. Kamis (25/11/21).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Drs.Sulpakar MM, Kabid Dikmen Diona Katharina M.Pd Kepala Sekolah SMAN 1 Bandar Lampung Drs.Ngimbron Rosadi M.Pd dan seluruh jajaran dewan guru SMAN 1 Bandar Lampung.

Kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Lampung Drs.Sulpakar MM ke SMAN 1 Bandar Lampung disambut antusias oleh siswa-siswi SMAN 1 Bandar Lampung.

Baca Juga :  Dua Orang Wartawan Liputan di BPN Bandar Lampung Mendapat Intimidasi dari Petugas Security

Ia menyampaikan kepada siswa-siswi, “Kalian di didik untuk belajar berwirausaha karena tidak semua tujuan manusia yang sama jadi pns, Asn, Polisi, tentara dan dokter, jadi semua harus bisa berwirausaha punya keterampilan karena itupun hasil nya juga sama, kalau kita tidak punya keahlian dan keterampilan kita akan tertinggal juga.

Harus punya semangat bagaimana harus punya ilmu, keahlian dan keterampilan, ilmu, akademis dan keterampilan itu harus seimbang dan yang paling penting disamping keterampilan dan ilmu kalian juga harus punya kecerdasan spiritual dan punya kemampuan melaksanakan ibadah, punya sikap kejujuran, punya akhlak yang mulia dan sikap sopan santun, karena kalau kalian tidak punya akhlak dan iman ini akan sia-sia belajar, punya keterampilan dan tanamkan juga di jiwa nya ilmu agama, budaya yang baik,” Tandasnya.

Baca Juga :  Ketua KWRI Metro Melaporkan Samsung Service Center ke Polresta Bandar Lampung

Disampaikan oleh kepala sekolah SMAN 1 Bandar Lampung Drs.Ngimbron Rosadi, M.Pd, ” Selamat hari guru yang ke-76″ dan kami ucapkan terima kasih kepada kepal dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Lampung Drs.Sulpakar MM sudah menyempatkan waktu untuk hadir di SMAN 1 Bandar Lampung, Tutupnya.  (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum