Foto, Peringatan Hari Guru Nasional, Kepala Dinas Pendidikan Drs Sulpakar, MM dan Kepala Sekolah SMAN 1 Bandar Lampung
Foto, Peringatan Hari Guru Nasional, Kepala Dinas Pendidikan Drs Sulpakar, MM dan Kepala Sekolah SMAN 1 Bandar Lampung

Kota Metro-(HPN)- Kepala dinas pendidikan Drs Sulpakar, MM dan Kepala Sekolah SMAN 1 Bandar Lampung menghadiri acara peringatan hari guru nasional yang ke-76 di SMAN 1 Bandar Lampung. Kamis (25/11/21).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Drs.Sulpakar MM, Kabid Dikmen Diona Katharina M.Pd Kepala Sekolah SMAN 1 Bandar Lampung Drs.Ngimbron Rosadi M.Pd dan seluruh jajaran dewan guru SMAN 1 Bandar Lampung.

Kunjungan Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Lampung Drs.Sulpakar MM ke SMAN 1 Bandar Lampung disambut antusias oleh siswa-siswi SMAN 1 Bandar Lampung.

Ia menyampaikan kepada siswa-siswi, “Kalian di didik untuk belajar berwirausaha karena tidak semua tujuan manusia yang sama jadi pns, Asn, Polisi, tentara dan dokter, jadi semua harus bisa berwirausaha punya keterampilan karena itupun hasil nya juga sama, kalau kita tidak punya keahlian dan keterampilan kita akan tertinggal juga.

Baca Juga :  Peduli Covid-19, Baksos Ramadhan Ala DLC

Harus punya semangat bagaimana harus punya ilmu, keahlian dan keterampilan, ilmu, akademis dan keterampilan itu harus seimbang dan yang paling penting disamping keterampilan dan ilmu kalian juga harus punya kecerdasan spiritual dan punya kemampuan melaksanakan ibadah, punya sikap kejujuran, punya akhlak yang mulia dan sikap sopan santun, karena kalau kalian tidak punya akhlak dan iman ini akan sia-sia belajar, punya keterampilan dan tanamkan juga di jiwa nya ilmu agama, budaya yang baik,” Tandasnya.

Baca Juga :  Pelatihan Peningkatan Kemampuan Intelijen Perairan Ditpolairud Polda Lampung

Disampaikan oleh kepala sekolah SMAN 1 Bandar Lampung Drs.Ngimbron Rosadi, M.Pd, ” Selamat hari guru yang ke-76″ dan kami ucapkan terima kasih kepada kepal dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi Lampung Drs.Sulpakar MM sudah menyempatkan waktu untuk hadir di SMAN 1 Bandar Lampung, Tutupnya.  (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here