Walikota Metro Hadiri Pelantikan Amrulloh Menjadi Ketua Korps KAHMI Kota Metro

Foto, Walikota Metro Hadiri Pelantikan Amrulloh Menjadi Ketua Korps KAHMI Kota Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Pengurus Pimpinan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) dan Forum Alumni HMI-WATI (FORHATI) Kota Metro Periode 2021-2026 resmi dilantik. Acara berlangsung di Gedung Sessat Kota Metro, Rabu (15/12/21).

Pada pelantikan tersebut, Amrulloh resmi dilantik menjadi Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Metro Periode 2021-2026.

Wahdi Siradjuddin selaku Walikota Metro menyampaikan, kegiatan hari ini adalah alhamdulillah yang pertama kali kita menyambut Pengurus Nasional KAHMI, yang kedua kita tadi melakukan peletakkan batu untuk kantor HMI.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Kemudian, untuk kegiatan yang ke tiga, kita menghadiri Pelantikan PMD KAHMI dan FORHATI Kota Metro periode 2021-2026. Sesuai dengan temanya tadi Akselerasi Peran KAHMI Dalam Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur di Kota Metro,” Ujar Wahdi.

Baca Juga :  SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan Raih Juara Pertama Lomba Pangan Sekolah

Ditempat yang sama, Amrulloh selaku Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Metro menyampaikan, untuk arahan kedepannya tentunya sesuai dengan mekanisme organisasi, kami akan menyusun program-program dengan mengadakan rapat koordinasi, rapat kerja. Nanti akan segera mungkin kepengurusan ini akan mengadakan rapat kerja.

“Adapun tema kegiatan ini adalah “Akselerasi Peran KAHMI Dalam Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur di Kota Metro”. Berkaitan dengan tema ini artinya ada percepatan-percepatan untuk melakukan perubahan yang terbaik bagi masyarakat di kota Metro. Yang mana dalam hal ini, KAHMI ikut untuk dapat mengakselerasikan,”Kata Amrulloh.

Baca Juga :  Wakil Walikota Metro Membuka Sosialisasi Fasilitasi Hak Kekayaan Intelektual

Amrulloh menambahkan, untuk anggota yang ada di alumni KAHMI ini. Kalau secara keseluruhan, setelah melalui proses menjadi sarjana atau tidak lagi duduk dalam kepengurusan baik cabang maupun komisariat dan telah berstatus sarjana, menurut AD/ART HMI itu masuk ke KAHMI setelah dua tahun.

“Setelah dua tahun, dia secara otomatis menjadi anggota alumni HMI ataupun KAHMI. Jadi, itu salah satu mekanismenya,”Pungkas Amrulloh. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum