Gelar Sertijab, Ini Harapan Kades Karang Agung yang Baru

Foto, Gelar Sertijab, Ini Harapan Kades Karang Agung yang Baru

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Desa Karang Agung menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa. Rabu (05/2/01/2022)

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan, penjabat Kepala Desa Karang Agung Karel Heboh Alam ke Kepala Desa terpilih Virmansyah.

Setelah itu, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, penyerahan inventaris kantor Kepala Desa Karang Agung, menyerahkan aset kantor Kepala Desa Karang Agung.

Kepala Desa yang Lama Karel Heboh Alam menyampaikan ucapan Kepada Virmansyah selamat dan semoga nantinya kepeminpinan kepala desa yang baru amanah, lebih baik, maju, sejahtera dan agamis, selama proses pelayanan kami mohon maaf kepada pemerintah lama bisa mewujudkan dan bersenergi ke perangkat lama dengan yang baru, “Ujarnya.

Baca Juga :  Visi Misi!! Mengenal Sosok Parlindungan Lubis Calon Kades Sumber Mulia

Sementara Kades terpilih, Virmansyah mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah mengamanatkan dirinya dalam memimpin desa karang agung dalam 6 tahun ke depan. β€œTerima kasih kepada semuanya atas dukungan, semoga masyarakat bisa bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi desa.

Dengan langkah pembaharuan ke depannya bisa lebih baik serta soliditas para tokoh masyarakat di pedesaan tetap selalu terjaga, serta desa karang agung bisa menjadi lebih maju dan sejahtera,” Ucapnya.

Dalam kesempatan ini, SekCam Lubai Ulu Rudi Harianto,ST.MM menyampaikan dengan adanya pergantian roda kepemimpinan maka diharapkan ke depan desa bisa menjadi lebih maju, pada hari ini serah terima aset desa itu artinya yang ada di desa.

Kemudian saya pun berpesan kepada kepala desa yang baru bahwa apa yang sudah di serahkan terima sesuai dengan rincian aset dan inventarisnya, dan apa pun kelebihan dan kekurangan harap di maklumi serta di perbaiki,”Ujarnya.

Baca Juga :  JNI Kunjungan ke Polres Asahan

Ditempat yang sama Babinsa Kusdi Sugih Rawan menyampaikan bahwa kepemerintahan yang baru dapat melanjutkan cita-cita kepemerintahan yang lama, memajukan desa karang agung, ada lebih dan kurang yang kepemerintahan ini agar kita memperbaiki bersama, tanpa ada memperbedakan masyarakat Desa Karang Agung,”Ungkapnya.

Turut hadir, Sekcam Lubai Ulu, Babinsa Sunarto, Syahrir,D.Santuri dan seluruh staf Desa, Pimpinan dan Anggota BPD, Para Ketua RT, PKK, PPL, Karang Taruna, Tokoh Pemuda/i, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat dan tamu undangan. (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum