Binkatpuan Bhabinkamtimas Polres Lamtim Dihadiri Oleh Ditbinmas Polda Lampung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kasubdit Bhabinkamtimas Ditbinmas Polda Lampung AKBP Welly Gunawan,S.H,. Hadir di Polres Lampung Timur dalam rangka Pemeliharaan Kamtibmas yang Kondusif Binkatpuan Bhabinkamtimas Polda Lampung TA.2022.

Binkatpuan Bhabinkamtibmas Polres Lampung Timur Oleh Dit Binmas Polda Lampung di Aula Tri Brata Polres Lampung Timur. Hari Senin (12/9/2022).

Dihadiri Langsung Ditbinmas Polda Lampung AKBP Welly Gunawan,SH,Kasat Binmas Polres Lamtim Akp.Suryadinata,SH, Bhabinkamtimas Polsek Jajaran Polres Lampung Timur.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 429-06 Purbolinggo Kawal Penyaluran BLT-DD Desa Taman Bogo
Foto,Polres Lampung Timur
Foto,Polres Lampung Timur

Hal ini disampaikan oleh Ditbinmas Polda Lampung AKBP Welly Gunawan,SH. Melalui kegiatan Binkatpuan Bhabinkamtimas kita ini, tingkatkan kompetensi dan profesionalisme Bhabinkamtimas dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas yang Kondusif,” ujarnya.

Untuk itu, Bhabinkamtimas harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan berikan motivasi, edukasi kan seperti halnya Bhabinkamtimas Herman yang berada dijawa, yang sering tampil di YouTube, beliau tampil dengan sederhana mudah di sukai masyarakat, “terangnya.

Baca Juga :  Respon Cepat, Polsek Way Bungur Bersama Koramil Way Bungur, Temukan Warga Tenggelam di Sungai

Selanjutnya, Bhabinkamtimas harus humanis,selalu mendekatkan diri merangkul peduli terhadap masyarakat agar terjalin hubungan dengan baik dan setiap masalah yang di lingkungan desa harus bisa mengatasi bisa menyelesaikan masalahnya, ” jelasnya.

“Oleh karena itu, Ciptakan rasa aman nyaman terhadap masyarakat, ciptakan kamtibmas kondusif, serta tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri, maka dari itu bhabinkamtimas berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum