Foto, Waka Polres Metro, Pimpin Giat Pengecekan Logistik dan Alat Inventaris Polsek Metro Barat
Foto, Waka Polres Metro, Pimpin Giat Pengecekan Logistik dan Alat Inventaris Polsek Metro Barat

Kota Metro -(HPN)-  Giat Pengecekan Barang-barang Inventaris Kantor Polsek Metro Barat, Dipimpin Wakapolres Metro Kompol.Maryadi Melakukan pemeriksaan terhadap semua Logistik yang ada di Polsek Metro Barat.

Pada hari Rabu tanggal 19 Januari 2022 pukul 10.00 wib s/d selesai bertempat di Polsek Metro Barat jalan Yos sudarso, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro barat, berlangsung Giat pengecekan barang-barang inventaris kantor.

Foto, Polsek Metro Barat
Foto, Polsek Metro Barat

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh
Waka Polres Kompol Maryadi,Kabag Logistik Polres Metro, Kabag Ren polres metro, Kapolsek Metro Barat AKP. Fadil,Kasi Propam Polres Metro,Waka polsek Metro Barat Iptu Habib.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengecek kondisi serta kelengkapan barang inventaris dinas polri.

Adapun barang-barang yang di cek antara lain,Mobil Patroli Samapta,Motor patroli Samapta, Motor bhabinkamtibmas Kelengkapannya, Senpi Dinas berikut Amunisi, HT, Rompi Anti Peluru Berikut Helm, Alat INAFIS Reskrim dan Perangkat Alat SKCK.

Baca Juga :  DPRD Kota Metro Akan Menindaklanjuti Aspirasi Mahasiswa Metro ke Pusat
Foto, Polsek Metro Barat
Foto, Polsek Metro Barat

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Demikian laporan yang dapat di laporkan perkembangan akan di 87 kan.

Hal itu diakui Kapolsek Metro Barat AKP. Fadil, usai menerima Rombongan dari Kepolisian resor setempat pada Selasa pagi di depan lobi Polsek itu.

Foto, Polsek Metro Barat
Foto, Polsek Metro Barat

Menurut AKP. Fadil kunjungan Orang nomor dua di Polres Metro itu untuk memeriksa kelengkapan logistik yang ada di Polsek yang Ia pimpin ini.

Untuk itu, Dirinya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Para Pejabat Polres Metro ke Polsek Metro Barat.

Foto, Polsek Metro Barat
Foto, Polsek Metro Barat

Sementara semua Anggota untuk selalu mempersiapkan seluruh logistik, utamanya untuk kebutuhan yang ada hubungan dengan tugas sehari hari.

Baca Juga :  Kodim 0411/KM Gelar Upacara Bendera Bulanan Setiap Tanggal 17 di Lapangan Makodim Metro

Seperti di jelaskan oleh AKP Fadil bahwa di Polsek yang Ia pimpin memang tidak menargetkan kasus, tetapi Pihaknya akan terbuka ke pada Publik tentang apa apa kasus yang berhasil di ungkap Polsek Metro Barat, terutama kepada Pihak Polres.

Oleh karenanya, Dirinya meminta kepada warga untuk tidak ragu melaporkan jika terjadi tidak pidana di wilayah Hukum Polsek Metro Barat.

“Tadi itu kunjungan Pak Waka Polres Metro, dalam dalam rangka memeriksa kelengkapan logistik yang ada di Polsek Metro Barat, oleh karenanya, “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Pak Waka dan Rombongan yang telah meluangkan waktu untuk memantau logistik di Polsek Metro Barat, memang tidak ada target pengungkapan kasus di Polsek Metro Barat,”pungkasnya AKP Fadil kepada awak media.  (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here