Jum’at Berkah, Iyum Prishawati Berbagi Sedekah ke Kaum Dhuafa

Foto, Jum'at Berkah, Iyum Prishawati Berbagi Sedekah ke Kaum Dhuafa

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Banten-(HPN)- Yayasan Pelopor Pengemban Amanah Bangsa (YAPEPAM) Melakukan Kegiatan Rutin di Hari Jum’at Berkah Saling Berbagi Bersedekah kepada Anak Yat dan Kaum Dhuafa. Jum’at (21/01/22)

Pengurus YAPEPAM Iyum Prishawati bersama keluarga besar yayasan yatim ia mengajak melakukan kegiatan rutin untuk bersedekah.

Foto, Iyum Perishwati berbagi sedekah
Foto, Iyum Prishwati berbagi sedekah pada kaum dhuafa. 

Iyum Prishawati selaku pengurus YAPEPAM menyampaikan kami melakukan kegiatan rutin pada hari jum’at berkah berbagi kepada anak yatim serta kaum dhuafa, selain memberikan sembako kepada kaum dhuafa kami juga selalu memberikan motifasi agar tetap jaga kesehatan di pandemi ini, jangan lupa beribadah sholat lima waktu, bersyukur kepada Allah SWT, ” Ucapnya.

Baca Juga :  DPD Golkar Asahan Bagi Beras Untuk Penghuni Rusunawa

“Alhamdulillah kegiatan rutin Jum’at berkah, santunan dan Istiqosah berjalan dgn lancar. Itu berkat Ayah Bunda dan Kaka, Alhamdulillah barokallah, ” Ujarnya Iyum Prishawati.

Iyum Prishawati juga mengajak berdo’a bersama-sama, “Dengan menyebut nama-Mu Yaa Allah, kami bermunajat, memohon kepada-Mu kabulkanlah segala hajat dan Do’a kami, wabil khusus doa dan hajat *Ayah, Bunda dan Kaka yang sudah dibacakan dan di Aaminkan bersama anak anak yatim binaan.

Yaa Allah,”Tiada daya dan upaya kekuatan selain dari-Mu, berikanlah Ayah, Bunda dan Kaka, kesehatan, keberkahan, kebahagiaan Dunia Akhirat, dan kelancaran rizki yang berkah berlimpah, kemudahan di segala persoalan, di setiap urusan, pekerjaan dan usaha yang Ayah, Bunda dan Kaka ikhtiarkan.

Baca Juga :  Meriahkan HUT SATPAM ke-41 Tahun 2021 Bersama Polres Pringsewu Bhakti Sosial

Yaa Allah.”Kabulkanlah segala hajat permohonan Ayah Bunda dan Kaka, baik yang sudah terucap atau yang ada dalam hati,”Aamiin Yaa Allah Yaa Robbal ‘Aalamiin.

Semoga kepedulian dan keikhlasan kita semua, mampu menghantarkan mereka kepada kesuksesan yang hakiki, baik lahir maupun batin, Insyaallah mereka akan menjadi generasi bangsa yang kuat dalam kondisi apapun. Salam hormat dan do’a terbaik kami serta adek-adek yatim YAPEPAM , “Pungkasnya Iyum Prishawati.  (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum