4 Orang Pria Diamankan Tim Satres Narkoba Polres Metro

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro,Lampung-Halopaginews.com- Empat orang laki-laki yang masing-masing berinisial RS (42), SD (38), EM (37) dan JP (44) diamankan Tim Satres Narkoba Polres Metro atas dugaan kepemilikan barang narkotika jenis sabu pada hari Jumat 29/03/2024 sekira pukul 00.10 Wib kemarin.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui Kasat Narkoba IPTU Hendra Abdurahman S.Sos mengungkapkan, penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat, tentang aktivitas penyalahgunaan dan peredaran narkotika jenis sabu di daerah Margorejo Kecamatan Metro Selatan Kota Metro.

Baca Juga :  KWRI Metro Kecam RS Mardi Waluyo, Terkait Penolakan Pasien Hingga Meninggal

Berdasarkan informasi itu, Tim Opsnal Satres narkoba Polres Metro langsung menindaklanjuti dengan turun lapangan melakukan penyelidikan, dengan cara pengamatan di sekitar lokasi tersebut.

Hingga pada hari Jumat tanggal 29 Maret 2024 sekira jam 00.10 wib di, Sat Narkoba Polres Metro mendatangi lokasi yang di sebutkan oleh masyarakat, sesampainya di loksi tesebut, petugas bertemu dengan empat orang laki-laki dengan inisial yang telah disebutkan di atas, sewaktu dilakukan penggeledahan ditemukan dari ruang belakang rumah barang berupa seperangkat alat hisap sabu (bong), 1 (satu) pipa kaca / pyrex yang di dalamnya terdapat residu narkotika jenis sabu, 1 (satu) pipet plastik besar warna hitam dan 1 (satu) korek api gas.

Baca Juga :  Kumandang Takbir 2024, Kapolres Dan Dandim Patroli Wilayah Lampung Timur

Selanjutnya terhadap para tersangka berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke Kantor Sat Resnarkoba Polres Metro untuk dilakukan Proses lebih lanjut. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum