Turut Berbelasungkawa, Babinsa Koramil Way Bungur Takziah Kerumah Duka

Foto, Turut Berbelasungkawa, Babinsa Koramil Way Bungur dan Polsek Way Bungur Takziah Kerumah Duka

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Babinsa Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim Kopda Ngakan Nyoman melaksanakan Takziah dirumah duka Almarhumah Lely Agustin, Desa Toto Projo, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (22/01/2022).

Almarhumah Lely Agustin (20) yang bekerja di BRI Link ini meninggal pada Jum’at (21/1/2022) karena berusaha mempertahankan uang yang akan dibawa kabur dan akhirnya perampok tersebut menembaknya.

Foto, Koramil Way Bungur di tempat Pemakaman Umum Way Bungur
Foto, Koramil Way Bungur di tempat Pemakaman Umum Way Bungur

Kegiatan takziah yang dilaksanakan Babinsa merupakan wujud empati maupun belasungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan sehingga menciptakan hubungan baik antara TNI dalam hal ini Koramil 429-02/Way Bungur dengan masyarakat binaanya.

Baca Juga :  Ops Bina Kusuma 2023, Polres Lamtim Datangi Beberapa Kios Pedagang

“Kami atas nama keluarga besar Koramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim turut berbelasungkawa dan duka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya saudari Lely Agustin. Semoga diterima di sisi Tuhan YME diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta keikhlasan”, ujar Babinsa Kopda Ngakan Nyoman.

Terkait kejadian curas yang sampai mengakibatkan korban meninggal dunia, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati.

Baca Juga :  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas, Hadiri Peringatan Hari Jadi Desa Pasir Sakti Ke-46

“Kami menghimbau kepada masyarakat Way Bungur agar lebih peka dan berhati-hati, jika ada sesuatu yang mencurigakan segera melaporkan ke Babinsa maupun Bhabinkamtibmas guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan”, pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum