Jakarta Selatan,halopaginews.com

Ketua GPMI ( Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia) H.Syarif Hidayatulloh Menegaskan bahwa GMPI murni melakukan kegiatan Bantuan sosial dan tidak ikut berpolitik ataupun gerakan Radikal terhadap pemerintah yang Sah.Kamis (27/01/2022) Sekretariat DPP GPMI Jakarta Selatan Ragunan.

H.Syarif Menjelaskan bahwa GPMI bukanlah Ormas Radikal atau bersama Partai Politik tapi murni kegiatan Bantuan sosial di masyarakat baik itu muslim atau non muslim yang memang membutuhkan di semua elemen masyarakat baik muslim ataupun non muslim.

Baca Juga :  Satu Orang Pelindas Anggota Narkoba Ditangkap, Polres Jakpus Temukan Gudang Narkoba di Aceh

Dari seluruh Brigade dan Relawan sendiri sudah hampir 9 juta Anggota yang tersebar di seluruh Indonesia dan sudah sampai keluar negeri seperti Palestina dan Mesir, ungkap h.syarirf yang jaman orde lama menjadi Aktifis tahun 2021 di Ormas Merah Putih yang pernah diburu Pemerintah Soeharto,tambahnya.

Dari setiap kegiatan sosial yang di lakukan sudah di beberapa daerah yaitu Tasik ,Garut , Lampung ,Lumajang dan daerah terpencil seperti Manggarai NTT ,Aceh Singkil dan Kalimantan barat.

Baca Juga :  JELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H/ 2022 M, KELUARGA BESAR LANTAMAL III JAKARTA MUDIK BERSAMA

Dalam kegiatanya GPMI Dengan Program Vaksin daerah bantuan tentu saja bersinergi dengan badan pemerintah baik itu Dinas kesehatan , Polri dan juga TNI, dimana mengisi kekosongan bantuan seperti sembako dan lainya.

Hadir Pula ketua GMPI Jakarta Selatan Herdi Sutanto yang beberapa bulan terakhir telah memberikan bantuan di Lumajang Jawa timur terkait musibah Awan panas yang melanda di masyarakat setempat,berupa bantuan 2000 sembako untuk warga.(red) luckysun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here