Walikota Metro, Meminta Pihak Sekolah Dan Pihak Ketiga Agar Memperhatikan Fungsi Pembangunan

Foto, Walikota Metro, Meminta Pihak Sekolah Dan Pihak Ketiga Agar Memperhatikan Fungsi Pembangunan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Walikota Metro beserta jajaran meninjau pembangunan perbaikan fasilitas di tiga Sekolah Menengah Pertama Negeri SMPN 3,4 dan 2, Rabu (7/9/2022).

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin meminta kepada pihak sekolah dan pihak ketiga agar lebih memperhatikan fungsi dari pembangunan yang dilakukan.

“Salah satunya saya meminta pembangunan kamar mandi yang ada di Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 untuk pelajar wanita dan pria terpisah jangan bersebelah seperti yang dahulu,” jelasnya.

Baca Juga :  Walikota Metro dan Rombongan Tinjau Kesiapan Lokasi Penanganan Penanggulangan Sampah di Metro

Wahdi menjelaskan, agar adanya kamar mandi untuk disabilits, ini dilakukan agar sekolah menjadi lingkungan yang ramah untuk anak-anak disabilitas.

Lebih lanjut, tinjuanya di tiga sekolah menengah pertama ini guna melihat sejauh mana pembangunan yang dilakukan Dinas pendidikan.

“Ya tentunya ada catatan sendiri untuk saya, lebih lanjutnya nanti akan kita bahas bersama dengan kepala dinas terkait hasil tinjauan
agar kedepan tidak ada keliru dan sesuai fungsinya semua ,” paparnya.

Baca Juga :  HUT RSU A.Yani Ke-50: Walikota Metro, Berharap Menjadi Rumah Sakit Pendidikan Utama Fakultas Kedokteran

Ia juga berharap dengan adanya pembangunan seperti ini, kemajuan sekolah kedepan lebih baik. Dikarenakan fasilitasnya sudah memadai dalam perkembangan jaman seperti ini dan mempersiapkan anak Generasi Emas Metro Cemerlang (Gemerlang).

“Saya sendiri sangat senang dikalau melihat sekolah yang bersih dan rapih, apalagi dengan konsep hijau jadi dipandang mata adem,” pungkasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum