Vaksinasi Publik Tahap 1, PTPN VII Unit Beringin Kembali Buka Vaksinasi Publik Tahap 2

Foto, Puskesmas Lubai Ulu

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim -(HPN)- Setelah Sukses Menggelar Vaksinasi Publik yang diikuti oleh sekitar 600 orang, Mulai Pada Tanggal 22-25 Juni 2021 yang lalu, kemudian PTPN VII Unit Beringin akan kembali melaksanakan Program Vaksinasi Publik Dosis 2.

Rencananya Vaksinasi Tahap ke 2 akan berlangsung selama empat hari, yaitu pada hari Senin- Kamis, tanggal 26 -29 Juli 2021 mulai pukul 09.00-14.00 WIB di Kantor PTPN VII Unit Beringin, Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim.

Baca Juga :  Dana Desa Tahun 2021, Pembangunan Drainase dan Sumur Bor Desa Karang Sari

Hadir dalam vaksinasi tersebut, Puskesmas Sumber Mulia, Anggota Polsek Rambang Lubai, Anggota Danramil 08/Rambang Lubai dan Seluruh Karyawan PTPN VII Unit Beringin dan Masyarakat Selubai Ulu.

Saat di konfirmasi Kepala UPT Puskesmas Sumber Mulia,Wansori menyampaikan Rencana target yang di Vaksinasi 200 orang per hari selama 4 hari, “Ungkapnya.

Selanjutnya Humas PTPN VII Unit Beringin Ismaris Sudarmono menyampaikan “Vaksinasi ini merupakan upaya penanganan penyebaran COVID-19 di masyarakat.

Baca Juga :  Camat Lubai Ulu di Vaksin Kedua

Dengan bekerja sama berbagai pihak yakni masyarakat, pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan swasta, kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kami kepada berbagai pihak yang turut berkontribusi untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi ini,” Ucapnya.

“Kami pun senang dapat mendukung pemerintah melalui upaya kolektif dalam mempercepat program vaksinasi COVID-19 dan menjadi salah satu instansi yang dipercaya dalam membantu pemberian vaksinasi kepada masyarakat yang belum mendapatkan akses untuk vaksin,” Tuturnya.  (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum