Foto, Polda Lampung Pantau Optimalisasi Vaksinasi Covid-19 di Lampung Timur
Foto, Polda Lampung Pantau Optimalisasi Vaksinasi Covid-19 di Lampung Timur

Lampung Timur-(HPN)- Kabagbinops Roops AKBP Alim, mewakili Kapolda Lampung, memantau pelaksanaan Vaksinasi Massal Lanjutan Booster COVID-19, di wilayah Kabupaten Lampung Timur, Pada Hari Selasa (22/02/22).

Pelaksanaan Vaksinasi Massal COVID-19, di Kabupaten Lampung Timur kali ini, dilaksanakan Desa Muara Jaya, Kecamatan Sukadana, dan dihadiri oleh Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, Kepala Dinas Kesehatan Dr Nanang Salman, Camat Sukadana, dan jajaran terkait.

Foto, Polda Lampung Pantau Vaksinasi COVID-19
Foto, Polda Lampung Pantau Optimalisasi Vaksinasi Covid-19 di Lampung Timur. 

Optimalisasi pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Desa Muara Jaya, Kecamatan Sukadana ini, dipantau juga oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, melalui daring.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Dawam Rahardjo, Mengajak Pengurus Generasi Berencana Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah

Kabagbinops Roops Polda Lampung AKBP Alim, menghimbau kepada masyarakat, untuk melakukan Vaksinasi COVID-19 baik tahap 1, 2, dan 3 (Booster), demi mengantisipasi terpaparnya COVID-19.

“Kami mengharapkan masyarakat tetap melaksanakan pola hidup sehat, memakai masker, meminimalisir kegiatan berkerumun, rajin mencuci tangan, agar terhindar dari COVID-19”, terang AKBP Alim.

Sementara Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi Massal Lanjutan Booster COVID-19 kali ini, dilaksanakan dengan melibatkan Instansi terkait, dan menyediakan 280 Dosis Vaksin, untuk dosis 1, 2, dan 3 (Booster), bagi warga masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Lampung Timur Berharap Kasus Stunting Bisa Diatasi dengan Baik

“Kabupaten Lampung Timur saat ini berada dalam status PPKM Level 3, oleh karena itu kami mengharapkan masyarakat terus mematuhi Protokol Kesehatan, untuk menghindari penyebaran COVID-19”, ujar Kapolres Lampung Timur. (Rilis/Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here