Dumai,halopaginews.com

Dalam rangka HUT Korps Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Ke-76, Pangkalan TNI Angkatan Laut Dumai melaksanakan anjangsana Keluarga Besar Denpom Lanal Dumai bersama Purnawirawan Pomal dan Warakawuri. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Denpomlanal Dumai, Jalan Datuk Laksamana, Jum’at, (04/03/2022).

Kegiatan anjangsana dilaksanakan dalam rangkaian memperingati HUT Ke-76 Pomal yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan para Purnawirawan Denpomal Lanal Dumai dan Warakawuri.

Baca Juga :  Gubernur Sumut Kukuhkan 66 Anggota Paskibraka

Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC melalui Palaksa Lanal Dumai Letkol Laut (PM) Anwar Rahman, S.E., menyampaikan silaturahmi ini merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Laut Dumai kepada Purnawirawan TNI AL yang telah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara selama masa dinasnya. Hal ini juga sejalan dengan Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang menyebutkan jalin soliditas dengan segenap komponen.

Baca Juga :  AHY Ajak DPD RI Bersinergi Dengan Demokrat Untuk Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Kegiatan dihadiri oleh Palaksa, PS. Dandenpom, PgS. Pasops, Pauridik, Paurlidkrim, Perwira Staf, dan Personel Denpom Lanal Dumai, serta Perwakilan Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 4 Korcab I DJA I.

(Pen Lanal Dumai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here