Polda Metro Jaya Melaksanakan Pengamanan Parade konvoi Rider MotoGP

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Jakarta, halopaginews.com

16 Maret 2022. Presiden Republik Indonesia Ir. H. JOKO WIDODO menerima dan menjamu Pembalap MotoGP di Istana Negara dilanjutkan dengan melepas Parade Konvoi Pembalap Moto GP.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. H. MOH FADIL IMRAN, M.Si. dan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto memimpin langsung kegiatan pengamanan acara tersebut

Baca Juga :  Polres Metro Bekasi Kota Berhasil Mengungkap Jaringan Pencuri Spesialis Rumah Kosong

Sebanyak 747 Personel gabungan dari Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya yang terlibat dalam pengamanan, mulai dari Pengamanan Sekitaran Istana, rute Parade Konvoi sepanjang Jl. Merdeka Barat dan Jl. MH Thamrin serta Kempinsky Hotel Jakarta Pusat.

Dalam Acara tersebut dihadiri oleh 20 peserta Pembalap MotoGP dunia yang akan mengikuti Balapan MotoGP Mandalika, serta dihadiri juga oleh Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Pusat, Menteri BUMN, Pangdam Jaya dan Pejabat utama Polda Metro Jaya.

Baca Juga :  Mabes Polri Baru Tahu UKW dan Verifikasi Media Bukan Produk Undang Undang Pers, Nah Looh!!

Meskipun antusias masyarakat sambut kedatangan para Pembalap Moto GP Dunia di Indonesia sangat ramai, Kegiatan Pengamanan dapat berjalan dengan aman dan tertib serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

(Luckysun)

Dilaporkan oleh : safril