Bupati Lampung Timur, Raih Penghargaan Top Pembina BUMD Awards 2023 Dan Direktur RSUD Sukadana Top CEO BUMD 2023

Bupati Lampung Timur
Bupati Lampung Timur Menerima Penghargaan Top Pembina BUMD Awards 2023 dan Direktur RSUD Sukadana Dr Nila Sandrawati Tanjung dinyatakan sebagai TOP CEO BUMD Tahun 2023.

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

JAKARTA-(HPN)- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo kembali menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD Awards 2023 di Pelataran Ballroom Hotel Raffles, Jakarta Rabu, (05/04/2023). Penghargaan yang sama diraih pada tahun 2022.

Penghargaan β€œTop Pembina Awards 2023” diberikan kepada Gubernur/Bupati dimana BUMDnya mendapatkan penghargaan dengan dasar pertimbangan penilaian bahwa keberhasilan BUMD tidak lepas dari peran, kontribusi dan dukungan Kepala Daerahnya.

Selain Bupati Lampung Timur, PT BPRS Lampung Timur (Perseroda) mendapatkan Top BUMD Awards 2023 dan Direktur RSUD Sukadana Dr Nila Sandrawati Tanjung dinyatakan sebagai TOP CEO BUMD Tahun 2023.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Social Healing Even E-Troopers Lampung Fest 2 Lampung Indonesia
Bupati Lampung Timur
Bupati Lampung Timur

Keberhasilan BPRS Lampung Timur mendapat Top BUMD Awards tersebut setelah melalui proses penilaian independensi berbagai organisasi profesi dan akademisi berbagai perguruan tinggi.

“Terima kasih juga disampaikan ke Pak Bupati Lampung Timur yang meraih “Top Pembina BUMD Awards 2023″, berkat dukungan penuh beliau, kami bersama tim manajemen BPRS terus bisa menumbuhkan kinerja keuangan dan jaringan kantor”,tuturnya.

Bupati M. Dawam Rahardjo juga menyampaikan bahwa prestasi yang diraih tersebut dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Bupati Dawam Rahardjo, Hadiri Reses DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan VIII Kabupaten Lampung Timur

“Mohon dukungan semua elemen masyarakat untuk meningkatkan kinerja kami ke depan guna mewujudkan visi Rakyat Lampung Timur Berjaya”, ujarnya.

“Semoga dengan prestasi ini menjadi pemicu BPRS untuk terus berprestasi dan berperan dalam pembangunan daerah dan mendukung visi misi pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan optimal kepada warga Lampung Timur dalam melakukan transaksi keuangan”, pungkas Bupati Dawam. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum