135 Personel Polres Lamtim Amankan Rapat Pleno Hasil Pemilu 2024 Tingkat KPU Kabupaten

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-Halopaginews.com- Polres Lampung Timur melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kabupaten Lampung Timur, Rabu (28/2/24).

Bertempat di kantor KPUD kabupaten Lampung Timur, diawali dengan apel persiapan pengamanan yang dilaksanakan di halaman Kantor KPU Kabupaten Lampung Timur.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar diwakili Wakapolres KOMPOL Sugandhi Satria Nugraha.

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal melalui Wakapolres mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil Pemilihan Umum Tahun 2024 tingkat Kabupaten berjalan aman dan lancar.

Baca Juga :  Satbinmas Polres Lamtim Hadiri Reses DPRD Lampung Timur di Desa Taman Negeri

“Mulai hari ini kita akan melaksanakan pengamanan rapat pleno terbuka penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 guna menjamin seluruh tahapan pemilu di Kabupaten Lampung Timur berjalan dengan aman,” ujar Kapolres.

“Dalam pengamanan ini Polres Lampung Timur menerjunkan total 135 personel yang dibagi dalam 2 regu ditambah 7 personel dari Dit PAM Obvit Polda Lampung dan 6 personel Brimob” tambahnya

Menurutnya personel pengamanan dibagi dalam beberapa sektor, ada yang melaksanakan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur Bantu Masyarakat Terdampak Angin Puting Beliung

“Harapannya agar seluruh personel yang melaksanakan pengamanan dapat memahami tugasnya dan dengan baik dan benar sesuai SOP kepolisian,” jelas Wakapolres

Wakapolres juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Lampung Timur dan seluruh simpatisan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, simpatisan para caleg agar mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas saat pelaksanaan pleno tingkat KPU Kabupaten Lampung Timur. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum