Hari Pertama Ramadhan, Personil Gabungan Gelar Yustisi Pendisiplinan Prokes

Foto, Hari Pertama Ramadhan, Personil Gabungan Gelar Yustisi Pendisiplinan Prokes

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Puluhan personel gabungan dari Koramil 429-06/Purbolinggo, Polsek, BPBD, Pol-PP dan Puskesmas kembali menggelar operasi pendisiplinan protokol kesehatan, Minggu (3/4/2022).

Kegiatan yang berlangsung di seputaran area pasar Purbolinggo ini selain pengguna jalan juga menyasar kepada para pengunjung dan pedagang yang tidak memakai masker.

Babinsa Koramil 429-06/Purbolinggo Serma Budi Santoso menyampaikan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Lampung Timur khusunya Kecamatan Purbolinggo sudah semakin membaik.

Baca Juga :  Naas, Pick Up Pengangkut Tuak Nyebur ke Sungai
Foto, Operasi Masker
Foto, operasi pendisiplinan protokol kesehatan.

“Meskipun dengan demikian kita tidak boleh kendur, apalagi kegiatan masyarakat pada setiap Ramadhan cenderung meningkat, sehingga untuk mengantisipasi penyebaran wabah kami akan terus melakukan yustisi operasi prokes di tempat keramaian”, terang Babinsa.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa”Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Β  Adapaun target dari pelaksanaan penertiban prokes bukanlah menemukan banyaknya pelanggar, tetapi menyadarkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan supaya menjadi kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari”.tegasnya.

Babinsa menambahkan selain dengan pendisiplinan protokol kesehatan upaya lain yang dapat mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 adalah dengan memaksimalkan vaksinasi. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum