Bupati Lamtim Didampingi Dandim 0429/Lamtim Hadiri Paripurna DPRD Peringatan HUT Lamtim Ke-23

Foto, Bupati dan Wakil Bupati bersama Ketua DPRD dan Wakil DPRD Lampung Timur: Bupati Lamtim Didampingi Dandim 0429/Lamtim Hadiri Paripurna DPRD Peringatan HUT Lamtim Ke-23

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Β Β DPRD Lampung Timur Menggelar Rapat Paripurna,Bupati Lamtim Dawam Rahardjo didampingi Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam Rangka Memperingati Hari Jadi ke-23 Kabupaten Lampung Timur, bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Lamtim, Rabu (20/4/2022).

Dihadiri langsung Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo, Wabup Lamtim Azwar Hadi, Ketua DPRD Lamtim Ali Djohan, Wakil Ketua DPRD Lamtim Ariyan Putra Marga, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto,SH, Waka Polres Lamtim, Forkopimda Lamtim.

Karena masih situasi Pandemi Covid-19, peringatan HUT Lampung Timur kali ini diselenggarakan dengan sangat sederhana dan hanya diikuti oleh unsur Forkopimda dan SKPD yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Foto, Bupati Lampung Timur dan Wakil Bupati Lampung Timur
Foto, Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo dan Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Jadi.

Dalam sambutanya, Bupati Lampung Timur Dawam Raharjo mengucapkan selamat hari Jadi Lampung Timur 20 April 2022.

Baca Juga :  Polres Lamtim Baksos di Gereja HKBP

“Kami atas nama pemerintah daerah dan seluruh jajaran mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Lampung Timur ke-23 semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah kepada kita semua untuk dapat mewujudkan masyarakat Lampung Timur yang lebih sejahtera”. Ujarnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Dalam kurun waktu dari tahun 1999 sampai dengan sekarang ini, tentunya banyak hal telah dilalui serta banyak kemajuan dan keberhasilan pembangunan daerah yang telah dirasakan hasil dan manfaatnya oleh seluruh masyarakat. Tentunya tidak lepas dari dukungan, kerjasama dan pengawasan para anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur sekalian”.

“Percepatan pembangunan daerah mutlak harus dilaksanakan. Meskipun sudah 23 tahun daerah ini terbentuk, namun kita belum mampu menyediakan infrastruktur yang mantap secara merata, belum mampu menanggulangi kemiskinan secara tuntas, serta belum mampu memutus rantai ketimpangan dan juga kesenjangan sosial di daerah kita.

Baca Juga :  Respon Cepat!! Brigpol Eka Wijayanty, Lakukan Pelayanan Pengaduan Masyarakat

Semoga sinergitas senantiasa terjalin dan terus berlanjut dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong demi pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur tercinta ini”, pungkas Dawam Raharjo.

Usai Paripurna, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H selaku unsur Forkopimda menyampaikan ucapan selamat hari jadi Kabupaten Lampung Timur ke-23.

“Saya mewakili keluarga besar Kodim 0429/Lamtim mengucapkan dirgahayu ke-23 Kabupaten Lampung Timur, semoga kedepan semakin jaya sesuai dengan tema ulang tahun kali ini, Lampung Timur Berjaya Masyarakat Sejahtera”, tandasnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum