SD Pertiwi Teladan Metro, Gelar Graduation

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- SD Pertiwi Teladan Kota Metro menggelar Acara Graduation, di halaman Sekolah SD Pertiwi Teladan Kota Metro, Kamis, (25/05/2023)

Hal itu disampaikan oleh Suyeti Spd,MM.selaku Kepala Sekolah SD Pertiwi Teladan, bahwa acara ini adalah menghantarkan anak anak kejenjang pendidikan lebih lanjut lagi, jadi ini bukan acara perpisahan, “ucapnya kepada awak media di ruangan kerjanya, kepada awak media.

Baca Juga :  Sekolah Dasar Pertiwi Teladan Menorehkan Prestasi Juara Lomba Drumband

Suyeti juga mengatakan ia belum lama dilantik menjadi Kepala Sekolah Pertiwi Teladan Kota Metro. Sebelumnya ia juga menjabat sebagai Kepala Sekolah SD N1 Kota Metro. Setelah pensiun, ia pun diminta oleh Yayasan untuk kembali menjadi Kepala Sekolah SD Pertiwi Teladan Kota Metro.

Selain itu, misi ke depannya kami akan berusaha untuk lebih maju lagi menjadikan Sekolah SD Pertiwi Teladan Kota Metro ini, menjadi sekolah yang beriman, berkarakter, dan berprestasi, “jelasnya Suyeti.

Baca Juga :  Personel Kodim 0411/KM Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022, di Polres Kota Metro

Diketahui, acara tersebut dihadiri oleh beberapa undangan diantaranya,ketua yayasan ketua komite Serta Staff Kecamatan Metro Pusat, Babinkamtibmas Metro Pusat beserta Wali Murid dan Seluruh Jajaran Guru SD Pertiwi Teladan Kota Metro. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum