Resmi Dilantik Perangkat Desa Sumber Mulia Kecamatan Lubai Ulu

Foto, Resmi Dilantik Kepala Desa Sumber Mulia Kecamatan Lubai Ulu

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Bertempat di Kantor Desa Sumber Mulia Kecamatan Lubai Ulu pada Hari Jum’at tanggal 22 April 2022 mulai pukul 14.00- 17.00 WIB dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa yang baru Desa Sumber Mulia.

Acara ini di hadiri oleh Camat Lubai Ulu beserta jajarannya, Kapolsek beserta Anggota, Danramil diwakili Babinsa, Panitia Pemilihan Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua TP PKK beserta pengurus, Ketua Karang Taruna dan pengurus, LPMD, Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Calon Perangkat Desa baru beserta keluarga serta tamu undangan.

Setelah pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, acara inti segera di mulai dengan pembacaan Keputusan Kepala Desa Sumber Mulia Kecamatan Lubai Ulu :
Acara dengan Pengambilan Sumpah oleh Bapak Parlindungan Lubis Kepala Desa Sumber Mulia sekaligus pembacaan naskah pelantikan oleh Kepala Desa.

Baca Juga :  Pemkab Asahan Gelar Apel Kesiapan Antisipasi Bencana Alam

Setelah itu dengan penandatanganan Berita Acara pengambilan sumpah oleh perangkat Desa baru dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Kepala Desa kepada Perangkat Desa yang baru dilantik.

Selanjutnya pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa baru setelah di tutup dilanjutkan dengan sambutan-sambutan.

Kemudian memasuki acara sambutan di mulai dari sambutan Bapak Parlindungan Lubis selaku Kepala Desa Sumber Mulia, Sambutan Camat, Sambutan Kapolsek.

Dalam sambutannya Kepala Desa menyampaikan setelah saudara dilantik bahwa tugas saudara sebagai perangkat desa adalah membantu kepala desa dalam pelaksanaan tugas dan wewenangnya serta saudara bertanggungjawab kepada kepala desa sesuai dengan tugas pokok dan fungsi saudara.

Sementara Camat Lubai Ulu menyampaikan saudara sudah mengucapkan sumpah dan dilantik sebagai perangkat baru mempunyai tugas dan tanggungjawab seperti apa yang disampaikan oleh Ibu Kepala Desa tadi,”Ucapnya.

Perangkat desa harus mempunyai kemauan dan kemampuan dalam melayani masyarakat sesuai dengan tupoksi sehingga di Desa Sumber Mulia mampu bersinergi antara Perangkat Desa dengan BPD ,”Sukses Selalu untuk Sumber Mulia.,”Tutupnya.

Baca Juga :  Satpomau Lanud Hang Nadim Gelar Waspada Wira Elang Di Kota Batam

Setelah acara sambutan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada perangkat desa baru mulai dari Kepala Desa, Camat, Kapolsek, Danramil, Ketua BPD serta seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut dan di lanjutkan dengan foto bersama.

Suwandi saat di wawancarai selaku Perangkat Desa yang baru di lantik menyampaikan rasa syukur alhamdulilah, terharu dan bangga kami di amanahkan untuk mengemban tugas yang sudah memberikan kepada kami,dan bisa mensejahterakan masyarakat desa sumber mulia.

Harapan kedepan kita akan berkerjasama dengan elemen masyarakat dan organisasi yang ada di desa untuk memajukan desa sumber mulia.”Pungkasnya.”

Acara terakhir di tutup dengan ramah tamah yaitu buka bersama di Kantor Desa Sumber Mulia Kecamatan Lubai Ulu.(Hsdn)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum