Foto, Mengakhiri Bulan Suci Ramadhan, Dandim 0411/KM Berikan Zakat Fitrah
Foto, Mengakhiri Bulan Suci Ramadhan, Dandim 0411/KM Berikan Zakat Fitrah

Kota Metro-(HPN)- Menjelang akhir Bulan Suci Ramadhan, Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. didampingi Danramil 01/Metro Kapten Arm Tasman bersilaturrahmi langsung sekaligus memberikan Zakat Fitrah kepada warga yang berhak. Jumat (29/04/22)

Dengan niat untuk mensucikan diri dan menyempurnakan amal ibadah selama berpuasa Dandim 0411/KM berkata “Membayar zakat fitrah adalah wajib bagi muslim dan muslimat yang tidak tergolong dalam kriteria Mustahik, sehingga bagi mereka yang masuk kedalam kriteria mustahik (8 golongan), maka mereka akan menerimanya, itu sebagai wujud bahwasannya Hablumminallah dan Hablumminannas terjalin harmonis,” kata Dandim.

Baca Juga :  Basuki Gantikan Anna Morinda Sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Metro
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Selanjutnya atas nama keluarga besar Kodim 0411/KM kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Mohon maaf lahir dan batin”, lanjut Dandim.

Terlihat Tm (86) seorang janda warga Jalan Bison Kelurahan Purwosari Kecamatan Metro Utara menitikkan air mata haru karena Kodim 0411/KM melalui Komandannya langsung sudah peduli dan perhatian terhadap keadaan dan kondisinya.

Baca Juga :  Diskominfo Metro Gelar Rapat Organisasi Wartawan dan Pendaftaran Kerjasama Kemitraan Media Siber Online

“Terima kasih bapak-bapak TNI atas pemberian zakat fitrahnya ini sangat bermanfaat bagi kami dan kami berdo’a agar keluarga besar Kodim 0411/KM diberikan keberkahan oleh Allah SWT”, do’anya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0411/KM bisa langsung mendatangi, bersilaturrahmi dan melihat langsung kondisi warga binaannya di wilayah Kelurahan Purwosari Kecamatan Metro Utara dan di Kelurahan Mulyojati Metro Barat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here