Walikota Metro dan Ketua DPRD Metro, Menerima LHP Keuangan Tahun 2021 dari BPK Provinsi Lampung

Foto, Walikota Metro dan Ketua DPRD Metro, Menerima LHP Keuangan Tahun 2021 dari BPK Provinsi Lampung

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Bandarlampung-(HPN)- Pemerintah kota metro dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Metro menerima laporan hasil pemeriksaan (LHP) keuangan tahun 2021 dari badan pemeriksa keuangan (BPK) Provinsi Lampung.

Hadir dalam penyerahan ini, Walikota Metro dr.Wahdi,sp.OG (K), Ketua DPRD kota metro Tondy MG Nasution,Sekda Metro Ir.Bangkit Haryo Utomo, Kepala BPKAD metro Zulfikri, Kepala Inspektorat metro Jihad dan Jajaran.

Foto, Walikota Metro
Foto, Walikota Metro

Berlangsung di aula BPK Provinsi Lampung penyerahan LHP berlangsung lancar dan diterima dengan baik oleh tujuh pemerintah daerah Se-Lampung.

Baca Juga :  Peringatan Hari Guru Nasional, Kepala Dinas Pendidikan Drs Sulpakar, MM dan Kepala Sekolah SMAN 1 Bandar Lampung

Hadir dalam penyerahan ini kepala BPK Provinsi Lampung Andri Yogama. Dalam siaran persnya, BPK memberikan opini merupakan pernyataan profesional pemeriksa mengenai,”Kewajaran.”

Foto, Walikota Metro dan Ketua DPRD Metro
Foto, Walikota Metro dan Ketua DPRD Metro

Hal ini disampaikan oleh Walikota Metro dr.Wahdi,Sp.OG(K) mengucapkan rasa syukur atas capaian WTP ke 12 kali ini, “Alhamdulillah pada kesempatan penyerahan LHP ini, pemerintah kota metro mendapatkan opini WTP ke12 kali berturut-turut, semua berkat kerjasama dan dukungan dari DPRD metro dan forkopimda kota metro,serta seluruh stakeholder,” Tuturnya Wahdi. Kamis (12/05/22).

Baca Juga :  Sidang Perkara Pasar Cendrawasih, Penasehat Hukum Hadirkan 3 Orang Saksi

Sementara itu, Sekda Metro Ir.Bangkit Haryo Utomo menjelaskan pemerintah kota metro akan terus berusaha mempertahankan Raihan WTP berturut-turut, namun untuk bertahun-tahun berikutnya,”Ujarnya.

Kedepannya laporan keuangan diperbaiki temuan-temuan kita minimalkan mudah-mudahan WTP tercapai terus,” Pungkasnya sekda. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum