Satbinmas Polres Lamtim, Jalin Silahturahmi Didesa Banjar Rejo dan Antisipasi Pergerakan Khilafatul Muslim

Foto, Satbinmas Polres Lamtim, Jalin Silahturahmi Didesa Banjar Rejo dan Antisipasi Pergerakan Khilafatul Muslim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-   Polres Lampung Timur ,Polda Lampung, melalui Sat Binmas Polres Lampung Timur bersama Tim Pokdar Kamtibmas melaksanakan Kegiatan Silahturahmi di Posko FPKM, di tempat Desa Banjarejo Dusun Menur 2 RT 16A RW 05 Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (08/06/22)

Turut hadir Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution,SH.S.IK.M.H diwakili Kasat Binmas Polres Lamtim Akp. Suryadinata,S.H, didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Batanghari, Tim Poldar Kamtibmas, Para Tokoh Masyarakat, Pamong dan Tokoh Pemuda Desa Banjarejo.

Baca Juga :  Lecehkan Anak Dibawah Umur, Remaja di Lampung Timur Lebaran Dalam Sel

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution,S.H,S.IK,M.H melalui Kasat Binmas Polres Lamtim Akp.Suryadinata,S.H, dalam kegiatan mempererat tali silahturahmi ini serta sambangi Kamtibmas di Posko FPKM desa banjarejo, dengan para tokoh masyarakat, pamong dan tokoh pemuda desa banjarejo,”Ucapan nya.

Selain itu, harus mengontrol kegiatan masyarakat di Posko FPKM Banjarejo untuk  membangun kegiatan kemasyarakatan untuk jadikan Pos Terpadu,”Jelasnya.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Di Batanghari Lamtim

“Bersama-sama menekan kejadian Kriminalitas di wilayah desa Banjarejo dan Batanghari
Berkomunikasi dengan yang baik antara Masyarakat dengan Bhabinkamtibmas, ” Terangnya.

“Kami menghimbau penekanan masyarakat untuk antisipasi pergerakan Khilafatul Muslim di lingkungan sekitar untuk segera melaporkan dengan Bhabinkamtibmas dan pihak terkait, untuk menciptakan situasi kondusif serta aman, ” Pungkasnya Kasat. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum