Dandim 0429/Lamtim, Tekankan Seluruh Persit Serta Babinsa Harus Kreatif Dan Inovatif Bermedsos

Foto, Dandim 0429/Lamtim, Tekankan Seluruh Persit Serta Babinsa Harus Kreatif Dan Inovatif Bermedsos

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG TIMUR-(HPN)- Dalam kunjunganya ke Koramil yang ke-13 dari 15 Koramil jajaran, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H dan Ketua Persit KCK Cab LIV Dim 0429 Ny. Indra Puji sambangi Koramil 429-14/Jabung.

Kedatangan Dandim beserta rombongan disambut langsung oleh Danramil 429-14/Jabung Kapten Inf. Beny Yunizar beserta Anggota dan Persit.

Seperti yang telah dilaksanakan di Koramil jajaran sebelumnya, Dalam arahanya Dandim selalu mengingatkan kepada seluruh Prajurit agar selalu meningkatkan Iman dan Taqwa sebagai landasan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari selain dengan selalu mempedomani santi aji seperti Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Baca Juga :  Terima BTPKLWN-TNI, Ny. Wakinah Terima Kasih Pak Presiden dan TNI
Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

Tak hanya itu Dandim juga menekankan kepada seluruh Prajurit dan Persit untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, karena dinas yang baik berawal dari keluarga yang harmonis.

“Syukuri dan nikmati dengan apa yang sudah kita miliki, jangan bergaya hidup konsumtif dan hedonis. Istri Prajurit harus pandai mengatur keuangan, kalau bisa kreatif dan inovatif buat usaha yang bisa menghasilkan uang tambahan malah lebih bagus yang penting tidak mengganggu dinas dan menyalahi aturan”, tambah Dandim.

Baca Juga :  Tertangkap Tangan Membawa Ganja, Seorang Pemuda Diamankan Sat Res Narkoba Polres Lampung Timur

Diakhir arahanya Dandim menekankan kepada seluruh Anggota dan Persit agar bijak dalam bermedsos.

“Diera digitalisasi dunia berada dalam genggaman, semua bisa dilakukan hanya dengan menggunakan Handphone, oleh karena itu saya tekankan kepada seluruh Anggota dan Persit agar bijak dalam bermedsos. Jangan menunggah/ share hal-hal yang akan merugikan baik pribadi, keluarga maupun satuan”, pungkas Dandim. (Rls/Tarmuji_E)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum