Danyonmarhanlan IV Dampingi Komandan Lantamal IV Kunjungi Kantor Ulasan Network Tanjungpinang

Foto, Danyonmarhanlan IV Dampingi Komandan Lantamal IV Kunjungi Kantor Ulasan Network Tanjungpinang

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Tanjungpinang-(HPN)- Dalam rangka menindak lanjuti perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono agar selalu menjalin sinergitas dan hubungan silaturahmi terhadap semua unsur, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani, S.Sos., M.Si beserta Pejabat Utama (PJU) dijajaran Lantamal IV kunjungi Kantor Ulasan Network, Kamis (16/06/2022).

Kunjungannya kali yakni untuk mengenal cara kerja di media sekaligus silaturahmi antara pihaknya dengan Ulasan Network. Menurut Danlantamal IV dengan adanya sinergitas Lantamal IV dengan Ulasan Network dapat memberikan informasi yang baik dan akurat kepada masyarakat, khususnya tentang kinerja TNI Angkatan Laut.

Baca Juga :  Polsek Bekasi Kota Kembali Melaksanakan Giat Empathy Building Bersama AXC Summarecon Car Assosiation

Lantamal IV ingin kerja sama untuk saling membantu memberikan informasi kepada masyarakat seperti contoh terkait informasi tentang penerimaan atau rekrutmen personel TNI AL, baik taruna, bintara maupun tamtama. Sehingga, TNI AL mendapatkan putra dan putri terbaik dari Kepulauan Riau. Kita juga mengajak masyarakat agar bergabung dengan TNI Angkatan Laut. Dan harapannya TNI Angkatan Laut selalu ada untuk masyarakat.

Baca Juga :  Lantamal IV Masuk Nominasi Pangkalan TNI Angkatan Laut Teladan 2022

Sementara itu Danyonmarhanlan IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla saat di konfirmasi mengatakan bahwa saat ini kita berada di era yang berbeda, dimana dengan teknologi yang berkembang saat ini sangat bermanfaat untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait tentang kegiatan, khususnya kegiatan TNI Operasi Militer Selain Perang (OMSP) dan penerimaan (rekrutmen) TNI guna menumbuhkan minat dan semangat anak bangsa, generasi muda untuk mengabdi kepada negara melalui TNI,” Pungkasnya. (Rls/dar)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum