Polres Lampung Timur Terima Penghargaan Dari KPPN Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kepolisian Resor Lampung Timur Polda Lampung menerima 2 (dua) penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan (KPPN) Metro dan 1 (satu) Direktoran Jendral Pembedaharaan (DJPb) Provinsi Lampung pada kamis (11/11/23).

Kedua penghargaan tersebut yaitu Juara I IKPA terbaik pagu diatas 25 Milyar dan Peringkat Terbaik Hasil Penilaian Indikator Capaian Output.

Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar yang diwakilkan oleh Waka Polres Lampung Timur Kompol Sugandhi SN yang didampingi oleh personil dari Bagian Perencanaan dan Seksi Keuangan Polres Lampung Timur menerima langsung penghargaan tersebut.

Baca Juga :  Lakukan Pencurian Disertai Kekerasan, Seorang Pemuda Lampung Timur Ditangkap Polisi

Penghargaan tersebut diterima saat pelaksanaan kegiatan Bincang Anggaran dan IKPA, Penyerahan KPPN Metro Awards 2022, di Cendana Ballroom Hotel Aidia Kota Metro.

“Alhamdulillah kami dapat kembali meraih penghargaan yang tentunya akan menjadi motivasi kami kedepannya untuk mempertahankan kinerja bahkan meningkatkannya,” ujar Waka Polres.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Metro Tejo Prakoso kepada para penerima Awards KPPN Metro 2022.

Baca Juga :  Kasat Binmas Polres Lamtim, Sosialisasi Jelang Kenaikan Harga BBM di Desa Adirejo

Waka Polres berharap dengan adanya penghargaan ini, Polres Lampung Timur dapat semakin meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum