Brothersipx Sunmori Cinematic Bersama Youtuber Lampung

0
987
Brothersipx Sunmori Cinematic dan pengukuhan member Brothersipx di Camp 91 B, Kota Bandar Lampung. Minggu (22/9)

Bandar Lampung (HPN) – Pecinta Komunitas Roda Dua (R2) Brothersipx mengadakan acara Sunday Morning Ride (sunmori) Cinematic, dan kolaborasi bersama Youtuber Lampung sekaligus melakukan pengukuhan member.

Acara tersebut dilaksanakan di Camp 91 B, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Minggu (22/9/2019).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua Brothersipx Lampung Topan, Youtuber Lampung Papa Bewok, Tiyuh Project, serta seluruh member dan calon member Brothersipx Lampung.

Perlu diketahui, Sunday Morning Ride (sunmori) merupakan kegiatan yang cukup menarik dalam aktivitas Komunitas terutama pecinta roda 2. Terlebih juga marak pada belakangan ini, meskipun Brothersipx adalah komunitas roda 2 yang berada di Provinsi Lampung terbilang baru, tetapi komunitas ini sudah kedua kalinya mengadakan Sunmori.

Baca Juga :  Hati-Hati! Jalan Menuju Hutan Kera Rusak dan Berlubang

Godo mengatakan, bahwa tidak sekedar Sunmori/Trip Riding saja, melainkan Brothersipx ingin mencoba mengemas Sunmori dengan berkolaborasi kreatif dengan Youtuber asal Lampung. Yakni, Papa Bewok dan Tiyuh Project dengan membuat Cinematik Sunmori.

“Jadi kita gak cuma bangun pagi, sekedar kumpul/riding, kita coba sambil bikin konten bareng dengan youtubers asli lampung, jadi kita tahu wawasan tentang proses behind the scene visual konten jadi experience member sunmori kita sedikit lain dari biasanya.” ujarnya.

Sementara selaku Koordinator Sunmori sekaligus sebagai Ketua Brothersipx Topan menyampaikan, visi dan misi Brothersipx ingin mengeksplor Pariwisata Daerah Lampung khususnya.

“Misi brothersipx selain fun, juga sebagai komunitas pulang kerja awalnya juga sambil menikmati dan ikut mempromosikan spot-spot ikonik pariwisata daerah,” kata Topan.

Baca Juga :  DPD AJOI Sambangi Inspektorat Lampung

Hal senada juga dituturkan Youtuber Lampung Papa Bewok (Riga Irpansyah) dan Tiyuh Project Team. “Saat kami diskusi bareng jadi unsur fun dapet, lokal tourismnya juga dapet.” ucapnya.

Selanjutnya, dalam satu rangkaian Sunmori ini selain Profiling Cinematic, yang juga dilakukan pengukuhan member baru Brothersipx. “Ya, walaupun awalnya sekedar komunitas pulang kerja teman teman di perjalanannya ada juga yang gabung dari teman-teman yang masih sekolah dan kuliah kita welcome selama bisa saling menjaga nilai positif dari komunitas. Semoga dalam waktu dekat brothersipx akan melakukan deklarasi dan ikut berpartisipasi aktif yang positif di kancah komunitas.” pungkas Derry Widy Brothersipx.(Rls/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here